• Selasa, 16 Agustus 2022

Jelang BWF World Tour Finals 2021, Pemain Menikmati keindahan Rock Bar di kawasan Ayana Resort Jimbaran Bali

- Selasa, 30 November 2021 | 15:26 WIB
Pemain top bulu tangkis dunia refreshing sebelum bertanding di BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua Bali, 1-5 Desember 2021 (Instagram @badminton.ina)
Pemain top bulu tangkis dunia refreshing sebelum bertanding di BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua Bali, 1-5 Desember 2021 (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Rangkaian turnamen BWF World Tour tahun ini akan ditutup di Nusa Dua Bali sebagai puncaknya yaitu BWF World Tour Finals 2021 dari 1-5 Desember 2021.

Turnamen itu hanya diikuti oleh 8 pemain terbaik di setiap nomornya, yang dihitung berdasarkan nilai pemain selama satu tahun mengikuti BWF World Tour.

Nah, untuk melepaskan ketegangan dan rasa penat setelah mengikuti Indonesia Open 2021 dan sebelum kembali berjibaku di BWF World Tour Finals, para pemain diajak untuk refreshing oleh panitia, akhir pekan lalu.

Acara refreshing yang dilakukan oleh panitia penyelenggara Indonesia Badminton Festival (IBF) berkolaborasi bersama BWF ini disambut gembira para pemain top bulu tangkis.

Baca Juga: Kuliner Halal Ubud: Queen Of Rendang Ubud? Pasti Waroeng Bernadette!

"Luar biasa sambutan yang memanjakan para pemain. Sebagai pemain yang sering bertanding di banyak negara, baru kali ini ada turnamen yang menggelar kegiatan dengan mengajak kami tur ke tempat wisata di Bali yang sangat indah. Juga makanannya enak semua," ujar Kento Momota seperti dikutip dari Instagram @badminton.ina.

Sementara itu, pemain ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe meyebut, acara refreshing ini membuat dirinya lebih rileks menghadapi pertandingan berikutnya.

"Saya salut kepada panitia yang menggelar acara untuk keluar dari rutinitas bertanding dengan menikmati objek wisata ini. Refreshing ini juga penting buat kami agar bisa lebih rileks dan segar kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya," timpal Yuta Watanabe.

Baca Juga: Aktris Lindsay Lohan Umumkan telah Bertunangan, Cincin Tunangannya Ditaksir Senilai Rp2,8 Miliar

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X