• Jumat, 1 Juli 2022

Kamu Tim Diaduk atau Dipisah? Ini Loh Makanan yang Bisa Diaduk dan Dipisah Sesuai Seleramu!

- Senin, 15 November 2021 | 08:16 WIB
Ilustrasi: mi goreng (Pixabay/gianyasa)
Ilustrasi: mi goreng (Pixabay/gianyasa)

KLIKANGGARAN--Kamu tim diaduk atau dipisah? Pertanyaan tersebut pernahkah kamu dapatkan ketika beli makanan? Sebagian orang pasti pernah mendapat pertanyaan itu.

Jika mendapat pertanyaan seperti itu, ya jawab saja dengan nyantai, “Saya diaduk” atau “Saya dipisah”. Tak ada jawaban yang salah atau benar, kok.

Tapi, jangan aneh juga jika bertemu seseorang yang kadang diaduk, tetapi kadang dipisah. Bergantung pada jenis makananya.

Baca Juga: Ingin Tahu Alasan Aston Villa Menunjuk Steven Gerrard Jadi Pelatih Kepala, Inilah Alasannya?

Ah, apa pun mazhabmu, diaduk atau dipisah, semuanya soal selera saja dan soal kebiasaan saja, tidak akan memperngaruhi mentalitas kita lho. So, jangan berantem hanya masalah diaduk atau dipisah.

Berikut makanan yang penyajiannya sesuai seleramu, bisa diaduk atau dipisah.

Bubur Ayam

Kamu tim mana, dipisah atau diaduk? Setiap orang mempunyai selera berbeda. Diaduk maupun dipisah, dua-duanya akan meningkatkan nafsu makan jika itu memang seleramu. Bubur ayam diaduk yaitu mencampur semua toping bubur ayam dengan buburnya.

Topingnya itu seperti kacang, daun bawang, ayam, bawang goreng, dan krupuk. Nah yang penyuka diaduk, semua toping yang disajikan dicampur dengan bubur. Katanya jika diaduk akan lebih mudah dicerna dan masuk ke dalam lambung.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB
X