• Kamis, 26 Mei 2022

Ingin Tahu Alasan Aston Villa Menunjuk Steven Gerrard Jadi Pelatih Kepala, Inilah Alasannya?

- Senin, 15 November 2021 | 06:30 WIB
Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Kepala Aston Villa, Dikontrak 3,5 tahun. (www.avfc.co.uk)
Steven Gerrard Resmi Jadi Pelatih Kepala Aston Villa, Dikontrak 3,5 tahun. (www.avfc.co.uk)


KLIKANGGARANAston Villa menunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru dengan kontrak tiga setengah tahun; Mantan kapten Liverpool Gerrard (41) juga memboyong tim kepelatihannya selama di Rangers-nya, termasuk Gary McAllister.

Steven Gerrard resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Aston Villa yang baru dengan kontrak tiga setengah tahun.

Mantan kapten Liverpool berusia 41 tahun, meninggalkan jabatannya sebagai manajer Rangers, untuk memulai petualangan baru sebagai pelatih kepala di Aston Villa, menggantikan Dean Smith, yang dipecat akhir pekan lalu.

Gerrard bergabung di Villa Park dengan memboyong beberapa anggota staf kepelatihannya selama di Rangers-nya, yaitu Gary McAllister - mantan asisten manajer Aston Villa - dan Michael Beale sebagai asisten pelatih kepala.

Baca Juga: Gubernur Jambi dan Istri Pulang Kampung, Disambut Adat dan Tradisi Nenek Moyang

Aston Villa saat ini duduk di urutan ke-16 dalam klasemen sementara Liga Premier, atau dua poin di atas zona degradasi setelah menyelesaikan 11 pertandingan.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih kepala barunya," kata Gerrard sesaat setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Aston Villa seperti dikutip dari Sky Sport.

"Dalam percakapan saya dengan Nassef, Wes, dan anggota dewan lainnya, terlihat betapa ambisiusnya rencana mereka untuk klub dan saya tak sabar membantu mereka mencapai tujuan mereka," tambah Gerrard.

Baca Juga: Acara Pembukaan Porprov XIII OKU Raya Akan Berlangsung di Danau Ranau OKU Selatan

Aston Villa diperkirakan merogoh kocek antara 7,25 juta poundsterling untuk memboyong Gerrard ke Villa Park. Biaya tersebut untuk kontrak Gerrard sebesar 3,35 juta poundsterling dan 4 juta sebagai kompesasi ke Rangers.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: sky sport, avfc.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X