• Kamis, 26 Mei 2022

Seperti Apa, Sih, Warna Normal Cairan Organ Intim?

- Kamis, 4 November 2021 | 11:19 WIB
Ilustrasi (@sekar_mayang)
Ilustrasi (@sekar_mayang)

KLIKANGGARAN--Kaum hawa mungkin jamak dengan kasus keputihan. Organ intim mengeluarkan cairan berwarna putih, dengan kecenderungan kuning atau cokelat. Anda mungkin agak khawatir dan berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan organ intim Anda.

Hal ini mungkin membuat Anda menjadi kurang percaya diri dan mulai menyalahkan diri sendiri karena kurang benar merawat tubuh. Lalu, Anda mulai mencari-cari produk untuk mengurangi bahkan menghilangkan ‘kelebihan’ cairan pada organ intim.

Yang pertama kali ingin saya katakan adalah, SETOP membeli sembarang produk untuk organ intim Anda. Kita tidak tahu efek apa yang akan dihasilkan nantinya. Sebab, tidak semua organ intim toleran terhadap benda asing, apalagi yang mengandung bahan kimia sintetik.

Baca Juga: Pacar Hana Kirana Ungkap Kekasihnya Pernah Bilang, 'Kayaknya Aku Akan Meninggal'

Para ahli juga sudah banyak bicara soal produk yang diklaim dapat melenyapkan cairan pada organ intim. Banyak kasus yang akhirnya menunjukkan kerusakan pada organ intim.

Pemakaian sabun khusus organ intim juga sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Tubuh kita ini cerdas. Jika terjadi sesuatu, sel-sel sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mengembalikannya ke kondisi semula. Contohnya saja ketika kulit tergores dan mengeluarkan darah, sel darah putih dengan cepat bekerja menutup luka.

Begitu pula dengan vagina. Ia bisa membersihkan dirinya sendiri tanpa harus dibantu pembersih khusus. Tentu saja komposisinya berbeda dengan pembersih buatan manusia, tetapi jelas paling cocok karena diproduksi tubuh sesuai kebutuhan.

Baca Juga: 14 Pemain Indonesia Maju Babak Kedua Hylo Badminton Open 2021, Semoga semuanya menang dan ke perempat Final

Jadi, jangan terpancing produk-produk yang menjanjikan vagina kesat, ya. Makin kesat, justru makin berbahaya sebab bisa menimbulkan luka ketika Anda melakukan sanggama. Oh, dan jangan lupa beri pengertian kepada pasangan, bahwa yang nikmat tidak harus yang kesat.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB

Ramadan dan Penguatan Kohesi Sosial

Jumat, 8 April 2022 | 13:27 WIB
X