• Rabu, 29 Juni 2022

MS Glow Mengeluarkan Produk Terbaru, Anda Siap Makin Glow?

- Rabu, 3 November 2021 | 13:02 WIB
Launching Of WhitecellDna Hydroquinone Replacement Formulated in USA (Instagram/@msglowbeauty)
Launching Of WhitecellDna Hydroquinone Replacement Formulated in USA (Instagram/@msglowbeauty)

KLIKANGGARAN--MS Glow merupakan produk skincare yang sedang dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Harga yang relatif terjangkau, aman, dan cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Produk MS Glow pun sangat lengkap. Skin care untuk anak-anak, remaja, tua, perempuan, hingga pria pun tersedia. Produk yang terlaris adalah produk perawatan wajah.

Sejarah MS Glow yang terdapat di Website Official msglow.co.id adalah MS Glow berdiri pada 2014 didirikan oleh Maharani Kemala yang sebelumnya menjadi pegawai sebuah bank BUMN sambil berjualan produk skin care secara online. Setelah bisnis tersebut mulai berkembang kemudian wanita yang menjadi pendiri msglow tersebut memilih mengundurkan diri dan melanjutkan berjualan produk skin care dengan nama Cantik Skin Care.

Usaha berjualan Skin Care kemudian semakin pesat sehingga mempunyai banyak reseller dan agen di seluruh Indonesia Nama Cantik Skin Care kemudian menjadi msglow yang mana menunjang perawatan baik pria dan wanita. Saat ini skin care dan kosmetik MS Glow telah memiliki agen penjual di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jenderal TNI Andika Perkasa Menerima Jajaran Tim Peneliti Uji Klinis Terapi Exosome-MSC RSPAD Gatot Soebroto

MS glow pun meraih penghargaan di Indonesia Best Brand Award 2020 karena MS Glow merupakan produk yang paling diingat oleh konsumen dan menempati urutan pertama pada klasifikasi Best Brand atau merek yang dianggap terbaik oleh konsumen.

Beberapa jam yang lalu, MS Glow Official di akun Instagram @msglowbeauty menuliskan caption:

Yuk join Instagram Live MS Glow x @femaledailynetwork
"Launching Of WhitecellDna Hydroquinone Replacement Formulated in USA”

Jadi produk baru dari MS glow adalah produk yang memiliki kandungan White Cell DNA. Ms Glow sudah mendapatkan hak paten untuk memakai formula tersebut.

Baca Juga: Hylo Badminton Open 2021, Marcus/Kevin hari ini Bertanding, Kita Doakan Menang dan Maju ke Babak Kedua

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kafarat Jima' di Siang Hari pada Bulan Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | 08:42 WIB
X