• Selasa, 18 Januari 2022

Hylo Badminton Open 2021, Marcus/Kevin hari ini Bertanding, Kita Doakan Menang dan Maju ke Babak Kedua

- Rabu, 3 November 2021 | 11:23 WIB
10 pemain Indonesia akan bertanding di babak pertama hari kedua Hylo Open 2021, Rabu 3 November 2021 (Instagram @badminton.ina)
10 pemain Indonesia akan bertanding di babak pertama hari kedua Hylo Open 2021, Rabu 3 November 2021 (Instagram @badminton.ina)


KLIKANGGARAN – Pasangan ganda putra Marcus/ Kevin dan sembilan pemain lainnya sore ini, Rabu 3 November 2021 akan bertanding di babak petama Hylo Badminton Open 2021 atau Jerman Open hari kedua.

Pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini, babak pertama hari kedua itu, ada 10 pemain Indonesia yang akan berlaga untuk bisa maju ke babak kedua atau 16 besar.

Ke- 10 pemain tersebut adalah Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra, Ruselli Hartawan di nomor tunggal putri.

Untuk ganda putra, selain Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sore ini bertanding adalah pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan.

Baca Juga: Duh, Wakil Ketua DPRD Asal Partai Golkar Ini Ajak Mesum Dua Staf Sekwan Saat Perjalanan Dinas?

Dua ganda campuran yang akan bertanding sore ini adalah pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti dan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Sedangkan di nomor ganda putri adalah pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto.

Peluang pemain Indonesia untuk lolos ke babak kedua cukup besar, kecuali tunggal puteri Ruselli Hartawan yang akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan (Thailand). Selama ini Ruselli selalu kalah jika berhadapan dengan Busanan. Pertemuan terakhir terjadi di babak pertama Denmark Open 2021.

Baca Juga: Hana Kirana, Pemain Sinetron 'Suara Hati Istri', Meninggal Dunia setelah Mengalami Gagal Jantung

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X