• Selasa, 9 Agustus 2022

Ayu Ting Ting ingin Pertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya, Kapan?

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 16:33 WIB
Potret Ayu Ting Ting. (Instagram.com/@ayutingting92)
Potret Ayu Ting Ting. (Instagram.com/@ayutingting92)

 

KLIKANGGARAN- Pedangdut Ayu Ting Ting berencana pertemukan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak dengan ayah kandungnya.

Tetapi seperti dikutip dari PikiranRakyat.com, pelantun Sik Asik itu belum tahu kapan pertemukan Balqis dengan ayah kandungnya.  Apalagi sejauh ini menurut pengakuan biduan kelahiran 1992 itu, belum ada usaha dari mantan suaminya untuk bertemu dengan Balqis.

“Jadi sebenernya fifty-fifty sih, ya gue juga gak boleh egois, ketika dia tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com dari YouTube House Of Wendi pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Enji Baskoro, putra dari mantan Kapori Bambang Hendarso Danuri. Dari pernikahan yang tidak berlangsung lama itu, Ayu Ting Ting dikarunia seorang anak perempuan, Balqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting menyadari, kalaupun tidak dipertemukan, Bilqis suatu saat pasti akan mengetahui dengan sendirinya siapa ayah kandungnya. Karena di era digital seperti sekarang, informasi tentang siapa ayah kandung Bilqis banyak beredar di internet.

"Ya namanya anak pasti kan nanti dia pasti tahu dari internet atau apa ya, jejak digital gak mungkin hilang kan,” ucapnya.

Ketika ditanya perasaannya menjadi ibu tunggal, Ayu Ting Ting mengaku tidak menyesal, dan menganggap itu sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

“Ya mungkin udah takdir sama jalan hidup gue seperti ini dan gue gak nyesel sebenarnya, malah gue bersyukur karena jadi pelajaran paling berharga buat hidup gue,” ujarnya.

Ayu Ting Ting mengaku banyak mengambil pelajaran dari perjalanan hidup yang telah dilewatinya untuk membuatnya semakin dewasa, terutama dalam hal mengasuh anak.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X