• Selasa, 7 Februari 2023

Inilah Profil AKBP Doni Hermawan, Kapolres Cianjur, Sebut Aksi Pencopotan Stiker Gereja bukan Intoleransi

- Minggu, 27 November 2022 | 17:12 WIB
Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan (Tangkap Layar Youtube)
Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan (Tangkap Layar Youtube)

KLIKANGGARAN -- Nama AKBP Doni Hermawan, Kapolres Cianjur, kini tengah ramai diperbincangkan publik dan trending di Twitter.

AKBP Doni Hermawan jadi sorotan usai menyebut bahwa aksi pencopotan stiker gereja yang diduga dilakukan oknum Ormas bukanlah aksi intoleransi.

AKBP Doni Hermawan beralasan karena tenda yang stikernya dicopot masih digunakan oleh masyarakat, hanya stiker dan labelnya saja yang dilepas.

Baca Juga: Ini Profil dan Sejarah Ormas Gerakan Reformis Islam (Garis), Diduga Pelaku Pencopotan Stiker Gereja di Cianjur

"Jadi perlu ditegaskan jika ini bukan aksi intoleran. Tendanya masih digunakan masyarakat, tidak ditolak. Hanya stiker atau labelnya yang dicabut," ungkap Kapolres Doni Hermawan dikutip Klikanggaran.com dari Detik pada Minggu, 27 November 2022.

Lantas siapa AKBP Doni Hermawan sebenarna? Simak singkatnya berikut.

AKBP Doni Hermawan saat ini menjabat sebagai Kapolres Cianjur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim.

Baca Juga: Viral Aksi Intoleransi Pencopotan Stiker Gereja Diduga oleh Ormas Garis di Cianjur, Ini Kata Kapolres Cianjur

AKBP Doni Hermawan sebelumnya merupakan Kapolres Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X