• Senin, 5 Desember 2022

Inilah Peri Permana, Rosadi dan Juhendi, 3 Penghadang Bantuan Gempa Cianjur, Sudah Diamankan dan Minta Maaf

- Kamis, 24 November 2022 | 05:54 WIB
Inilah Peri Permana, Rosadi dan Juhendi, 3 Penghadang Bantuan Gempa Cianjur yang Sudah Diamankan dan Minta Maaf (Tangkap Layar Twitter)
Inilah Peri Permana, Rosadi dan Juhendi, 3 Penghadang Bantuan Gempa Cianjur yang Sudah Diamankan dan Minta Maaf (Tangkap Layar Twitter)

KLIKANGGARAN -- Diketahui, Peri Permana, Rosadi dan Juhendi, 3 Penghadang Bantuan Gempa Cianjur dalam sebuah video viral sudah Diamankan dan Minta Maaf.

Dalam video viral tersebut tampak Peri Permana, Rosadi dan Juhendi menghentikan mobil pembawa bantuan korban gempa Cianjur di wilayah Rancagoong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, 23 November 2022.

Peri Permana, Rosadi dan Juhendi,tampak menghentikan Relawan yang membawa bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjurdan meminta agar relawan yang membawa bantuan segera menurunkannya.

Baca Juga: Benarkah Jerman Dikalahkan Jepang 1-2 Adalah Azab? Ragil pun Trending di Twitter

Terkait hal ini, Polres Cianjur pun bergerak cepat dengan mengamankan tiga orang yang terlihat dalam video.

“Terkait viralnya penghadangan terhadap relawan bantuan sosial pada bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur telah mengamankan tiga orang pelaku,” tulis Polres Cianjur dikutip Klikanggaran.com dari akun Instagramnya, pada Kamis, 24 November 2022.

Menurut keterangan kepolisian, ketiga pelaku itu yakni, Peri Permana (24), karyawan swasta; Rosadi alias Ujang (30), buruh lepas; dan Juhendi (32), buruh lepas.

Baca Juga: Undang Diskominfo, Polres Lutra Gelar Pelatihan Konten Media Sosial dan Komunikasi Publik

“Telah meminta maaf atas perbuatan yang telah mereka lakukan dan berjanji di atas materai tidak akan mengulangi perbuatan tersebut kembali,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X