• Minggu, 27 November 2022

Kapten Timnas Inggris Harry Kane Kecewa Tidak Boleh Kenakan Ban Kapten OneLove di Piala Dunia 2022 di Qatar

- Selasa, 22 November 2022 | 08:30 WIB
Kapten Tim Nasional Inggris, Harry Kane mengaku kecewa tidak boleh mengenakan ban kapten OneLove selama Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram@harrykane)
Kapten Tim Nasional Inggris, Harry Kane mengaku kecewa tidak boleh mengenakan ban kapten OneLove selama Piala Dunia 2022 di Qatar. (Instagram@harrykane)

KLIKANGGARAN – Kapten Tim Nasional Inggris, Harry Kane mengaku kecewa karena tidak boleh mengenakan ban kapten OneLove berwarna pelangi selama Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kekecewaan Harry Kane karena tidak bisa mengenakan ban kapten OneLove itu diungkapkannya beberapa sesaat setelah pertandingan antara Inggris melawan Iran di penyisihan grup B Piala Dunia 2022, yang dimenangkan oleh Inggris 6-2.

"Kami kecewa. Kami ingin memakainya, keputusan itu diambil dari tangan saya. Saya datang ke stadion dengan ban kapten yang saya kenakan dan saya diberitahu bahwa saya harus memakainya," ungkap Harry Kane.

Baca Juga: Jika Gempa Cianjur Hanya 5,6 Magnitudo, Lalu Mengapa Begitu Menghancurkan? Inilah Penjelasan BMKG

Inggris dan enam negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar awalnya akan mengenakan bank kapten OneLove sebagai pesan antidiskriminasi dan dukungan untuk komunitas LGBTQ+.

Negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar yang awalnya akan mengenakan ban kapten OneLove adalah Inggris, Wales, Belgia, Denmark, Jerman, Belanda dan Swiss

Tetapi beberapa jam sebelum pertandingan antara Inggris dan Iran digelar, FIFA melarang pengenaan ban Kapten OneLove.

Baca Juga: Gempa Bumi di Cianjur Hancurkan Bangunan, Warga Panik sampai Banyak yang Trauma

Selama Piala Dunia 2022 di Qatar, ban kapten yang dikenakan pemain adalah yang telah disediakan oleh FIFA.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Skysports.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X