• Selasa, 7 Februari 2023

PERHATIAN!!, Tesla Tarik Kembali atau Recall 321 Ribu Mobilnya di Amerika, Ada Masalah Apa?

- Minggu, 20 November 2022 | 15:20 WIB
Pabrik mobil Tesla menarik kembali atau recall 321 ribu kendaraan yang dijual di Amerika karena ada masalah dengan lampu belakang. (wikipedia)
Pabrik mobil Tesla menarik kembali atau recall 321 ribu kendaraan yang dijual di Amerika karena ada masalah dengan lampu belakang. (wikipedia)

KLIKANGGARAN – Pabrik mobil listrik milik miliader Elon Musk, Tesla menarik atau merecall 321 ribu mobilnya yang dijual di Amerika Serikat.

Pihak Tesla seperti dilaporkan oleh Reuters, Minggu (20/11/2022) penarikan kembali atau recall 321 ribu mobilnya yang dijual di Amerika Serikat itu karena ada masalah dengan lampu belakang.

Lampu belakang mobil Tesla yang ditarik kembali itu kadang-kadang menyala, tetapi kadang-kadang tidak.

Dalam permohonan penarikan kembali atau Recall yang diajukan pada Sabtu (19/11/2022) kepada Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), Tesla menjelaskan, ada tiga model Tesla yang ditarik kembali yaitu Model 3 2023 dan Model Y 2020-2023.

Baca Juga: Ternyata Donald Trump Menolak Twitter untuk Pulihkan Akunnya, Inilah Alasannya!!

Tesla yang berbasis di Texas mengatakan, akan menerapkan pembaruan over-the-air untuk memperbaiki masalah lampu belakang.

Sejauh ini Tesla mengklaim tidak memiliki laporan tentang kecelakaan atau cedera terkait penarikan kembali tersebut.

Tesla mengungkapkan, penarikan kembali ratusan ribu mobil model 3 2023 dan Model y 2020-2023 itu dilakukan karena ada keluhan dari pemilik kendaraan.

Baca Juga: Inilah Profil Bisma Smash, Trending di Twitter karena Banyak Stan Fans Merindukannya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X