• Selasa, 7 Februari 2023

Ternyata Donald Trump Menolak Twitter untuk Pulihkan Akunnya, Inilah Alasannya!!

- Minggu, 20 November 2022 | 14:27 WIB
Mantan Presiden Amerika, Donald Trump menolak akunnya di Twitter dipulihkan kembali sejak dibekukan pada 8 Januari 2021. (Instageram @realdonaltrump)
Mantan Presiden Amerika, Donald Trump menolak akunnya di Twitter dipulihkan kembali sejak dibekukan pada 8 Januari 2021. (Instageram @realdonaltrump)

KLIKANGGARAN – Mantan Presiden Amerika, Donlad Trump menolak keinginan Twitter yang akan mengaktifkan kembali akunnya, yang dibekukan sejak 8 Januari 2021.

Penolakan Donald Trump itu diungkapkannya pada Sabtu (19/11/2022) ketika pemilik baru Twitter, Elon Musk mengumumkan pengaktifan kembal akun mantan Presiden Amerika tersebut.

“Orang-orang telah berbicara. Trump akan dipulihkan, ”tweet Elon Musk, seperti ditulis oleh Reuters.

Elon Musk sebelumnya mengadakan jejak pendapat tentang pengaktifan kembali akun Donald Trump di Twitter.

Baca Juga: Hampir Dua Tahun Pacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus, Apa Penyebabnya, Apakah Beda Usia?

Hasilnya, 51,8% dari lebih dari 15 juta pengguna Twitter yang memberikan suara dalam jajak pendapat, mendukung pemulihan akun Donald Trump di Twitter.

Merespon hasil jejak pendapat itu dan tweet dari Elon Musk, Donald Trump pada Sabtu (19/11/2022) seperti dilaporkan Reuters, menyatakan tidak tertarik untuk kembali ke Twitter.

Donald Trump sehari sebelumnya, Jumat (18/11/2022) menyatakan tidak ada alasan untuk kembali ke Twitter.

Baca Juga: Memanas !! Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Presiden FIFA Marah, Singgung Soal Rasis, Apa Sebabnya?

“Saya tidak melihat alasan untuk itu,” kata mantan presiden itu melalui video ketika ditanya apakah dia berencana untuk kembali ke Twitter ketika menghadiri sebuah panel pada pertemuan kepemimpinan tahunan Koalisi Yahudi Republik.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X