• Minggu, 27 November 2022

Asyik, 20 Penyuluh KB di Luwu Utara Terima Kendaraan Operasional

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:31 WIB
Penyerahan kendaraan operasional untuk 20 Penyuluh KB Luwu Utara (Dok.klikanggaran.com/LH)
Penyerahan kendaraan operasional untuk 20 Penyuluh KB Luwu Utara (Dok.klikanggaran.com/LH)

KLIKANGGARAN --- Sejumlah 20 Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Luwu Utara menerima kendaraan operasional roda dua. Kendaraan tersebut diserahkan Bupati Indah Putri Indriani di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Senin (3/10/2022), usai pelaksanaan apel pagi.

Bupati Indah Putri Indriani berharap kendaraan operasional yang diterima 20 PLKB itu dapat digunakan sesuai fungsinya. Menurutnya, dukungan kendaraan tersebut dimaksudkan dalam rangka untuk memudahkan pelaksanaan tugas PLKB di lapangan.

Baca Juga: Resmi, Rizky Billar Dicekal dari Semua Stasiun TV lalu Distop dari DA 5 Imbas KDRT terhadap Lesti Kejora

“Saya tentu berharap bahwa dengan fasilitas yang diberikan hari ini, kinerja layanan, khususnya dalam pengendalian penduduk dan keluarga berencana untuk peningkatan kualitas kehidupan keluarga, akan semakin membaik dari waktu ke waktu,” harap Indah.

Dikatakannya pula bahwa pengendalian penduduk dan keluarga berencana itu tidak selalu berbicara tentang laju pertumbuhan penduduk. Namun, ada hal yang tak kalah penting, yaitu bagaimana meningkatkan kualitas kehidupan keluarga.

Baca Juga: Inilah Alasan Iqbaal Tidak Ikut Reuni Cowboy Junior dan Ganti Nama, Benarkah karena Tidak Diajak?

“Sekarang ini menjadi atensi kita bersama, bagaimana meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, karena P2KB itu tidak hanya membicarakan laju pertumbahan penduduk, tetapi juga bagaimana meningkatkan kualitas kehidupan keluarga,” imbuh dia.

“Saya juga berharap dukungan dan doa dari kita semua agar teman-teman Penyuluh Lapangan KB ini dapat bekerja dan berkinerja lebih baik lagi. Tentu dengan memaksimalkan kendaraan operasional yang kita bagikan hari ini,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Artikel Terkait

Terkini

X