• Senin, 5 Desember 2022

Inilah Pengumuman Uji Publik Pendataan Tenaga Non ASN Lingkup Pemda Luwu Utara

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:40 WIB
Ilustrasi Pengumuman (Dok. Istimewa)
Ilustrasi Pengumuman (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah menerbitkan Pengumuman Nomor 800/1241/BKPSDM/X/2022 tentang Uji Publik Pendataan Tenaga non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Pengumuman tersebut menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia Nomor : B/1151/M.SM.01.00/2022 tanggal 22 Juli 2022 perihal Pendataan Tenaga non ASN di lingkungan Instansi Pemerintah.

Ada 5 poin dalam Pengumuman tersebut. Poin pertama disebutkan bahwa Hasil Pendataan Tenaga non ASN di lingkungan instansi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui aplikasi BKN adalah untuk Tenaga Honorer Kategori II sebanyak 707 orang dan Pegawai Non ASN 4.385 orang. Jadi, total ada 5.092 Tenaga non ASN di Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Inilah Profil AKBP Ferli Hidayat, Kapolres Malang yang Dicopot Kapolri usai Tragedi Kanjuruhan

Pada Pengumuman tersebut dijelaskan bahwa pegawai non ASN yang belum terdata dan diusulkan, atau telah diusulkan, tetapi belum memenuhi kelengkapan, dapat mengusulkan, mengonfirmasi, dan melengkapi data riwayat masa kerjanya.

Masyarakat juga diberi kesempatan melakukan koreksi atau aduan jika menemukan adanya ketidaksesuaian atas hasil pendataan tersebut. Usul pendataan, koreksi dan aduan segera disampaikan ke BKPSDM paling lambat tanggal 10 Oktober 2022. (LH)

Berikut isi lengkap Pengumuman Nomor 800/1241/BKPSDM/X/2022 tentang Uji Publik Pendataan Tenaga non ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara:

Baca Juga: Inilah Profil Bahlil Lahadalia, Sebut Wajah Ganjar Pranowo Cerah, Sementara Jakarta lagi gelap

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X