• Selasa, 27 September 2022

Elon Musk Akan Ganti CEO Twitter Parag Agrawal dan Pecat Vijaya Gadde!

- Selasa, 3 Mei 2022 | 07:51 WIB
CEO Twitter Parag Agrawal (IG/parag_agarwal_official_)
CEO Twitter Parag Agrawal (IG/parag_agarwal_official_)

KLIKANGGARAN-- Sejak CEO Tesla, Elon Musk, membeli Twitter seharga $44 miliar, karyawan terus-menerus khawatir kehilangan pekerjaan mereka. Dalam beberapa minggu terakhir, CEO Parag Agrawal telah dibombardir dengan banyak pertanyaan tentang PHK, masa depan Twitter, dan banyak lagi.

Mengenai pemutusan hubungan kerja di Twitter, Agrawal meyakinkan bahwa hal semacam itu tidak terjadi untuk saat ini. Tapi, sebuah laporan baru dari Reuters menunjukkan cerita yang berbeda.

India Today melaporkan, sumber yang dekat dengan publikasi diberitahu bahwa Musk telah menyiapkan Chief Executive baru untuk Twitter yang akan menggantikan Agrawal setelah kesepakatan penjualan senilai $44 miliar selesai akhir tahun ini.

Baca Juga: Warren Buffett Menyebut Wall Street sebagai 'Ruang Perjudian'

Bulan lalu, miliarder itu mengatakan kepada ketua Twitter Bret Taylor bahwa dia tidak percaya pada manajemen perusahaan, mengisyaratkan restrukturisasi di tingkat manajemen.

Agrawal, yang menggantikan Jack Dorsey sebagai CEO November lalu, diperkirakan akan menjalankan perannya sampai penjualan perusahaan ke Musk selesai. Musk dilaporkan menolak untuk mengungkapkan identitas penggantinya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Musk harus membayar $43 juta jika dia memecat Agrawal dalam waktu 12 bulan setelah perubahan kontrol di Twitter.

Baca Juga: UE Tuduh Apple Batasi Akses Pihak Ketiga untuk Dompet Seluler

Musk dilaporkan berencana untuk memecat kepala hukum Twitter Vijaya Gadde juga, sebuah laporan dari The New York Post mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: India Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Berbagai Rak Kamar Mandi

Sabtu, 17 September 2022 | 10:46 WIB

CEO FedEx: Ekonomi Global Sedang Menuju Resesi

Sabtu, 17 September 2022 | 07:52 WIB

Kinerja Moncer Pelindo Pasca Merger

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:56 WIB

Impor Energi China dari Rusia Terus Melonjak!

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:38 WIB
X