• Jumat, 30 September 2022

Habib Ja'far Dapatkan Kembali YouTube Jeda Nulis yang Diretas lalu Titip Pesan untuk Elon Musk, Gaskeun Baca!

- Jumat, 8 Juli 2022 | 13:50 WIB
Habib Ja'far (Tangkap Layar YouTube Jeda Nulis)
Habib Ja'far (Tangkap Layar YouTube Jeda Nulis)

KLIKANGGARAN -- Habib Husein Ja'far Al Hadar alias Habib Ja'far mengonfirmasi bahwa kanal YouTube Jeda Nulis miliknya sudah kembali ke tangannya.

Sebagai informasi bahwa beberapa waktu lalu YouTube dakwah milik Habib Ja'far, Jeda Nulis, sempat diretas oleh pihak tak bertanggungjawab.

Kanal YouTube Jeda Nulis pun dibekukan dan tidak bisa diakses selama beberapa hari.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sule yang Bercerai Maia Estianty yang Diserbu Netizen, untuk Apa?

"Alhamdulillah! Channel Youtube saya: “Jeda Nulis”, sudah kembali ke tangan saya setelah beberapa hari ini dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab dari luar negeri utk kebutuhan promosi crypto yg menampilkan live Mas Elon Musk. Kalau kalian kenal Mas Elon, bilang aja bahwa kalau timnya hubungi saya, jangankan mau live bareng di channel saya, mau log-in ke “server” saya ‘pun boleh, kyk tawaran saya ke Boris," kata Habib Ja'far dikutip Klikanggaran.comdari akun Instagramnya @husein_hadar pada Jumat, 8 Juli 2022.

Lebih lanjut Habib Ja'far mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantunya mengembalikan kanal YouTube Jeda Nulis, sehingga bisa kembali diaktifkan.

"Btw, saya mau makasih ke semua yg sudah bantu & doakan. Di antara yg harus saya sebutkan adalah Mbak @primasulistya yg punya pengalaman serupa saat kelola Youtubenya @mojokdotco. Saya betul-betul ikuti langkah dari dia yg dia kasih bahkan sampai capturan ini dan itu, dan memang persis gak meleset semuanya krn mungkin sudah prosedurnya begitu dari Youtube, tp tak banyak yg tahu sehingga sering bingung hingga panik," ungkap Habib Ja'far.

Baca Juga: Komentar Oma Hetty terkait Gugatan Cerai Nathalie Holscher terhadap Sule Bikin Penasaran, Apa Ya...

"Makanya, saya berharap, kalau belum, Mbak Prima nulis di Mojok pengalamannya itu buat jadi panduan yg pasti saya duga bernilai pahala besar itu. Eh, nanti sore saya upload video baru menjawab pertanyaan yg selama ini ditanyakan kalian. Tungguin aja!" pungkasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram @husein_hadar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB

9 Tips Ampuh Gencet Pengeluaran di Tanggal Bokek

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:25 WIB
X