• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tuntut Penangguhan Penahanan Habib Bahar bin Smith, Tagar Bebaskan HBS Menggema di Twitter!

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 02:09 WIB
Habib Bahar bin Smith (Instagram/_queen.lilith.reborn_)
Habib Bahar bin Smith (Instagram/_queen.lilith.reborn_)

KLIKANGGAAN -- Tanda pagar atau Tagar Bebaskan HBS (Habib Bahar bin Smith) yang ditulis #BebaskanHBS kini trending di Twitter.

Tagar Bebaskan HBS ramai dicuitkan warganet dan trending di Twitter sebagai protes atas ditahannya kembali Habib Bahar bin Smith di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Tagar Bebaskan HBS pun digaungkan warganet dan trending di Twitter untuk menuntut pembebasan terhadap Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Siapa Firdaus Oiwobo Pengacara Asosiasi Dukun Indonesia yang Melaporkan Pesulap Merah ke Polisi? Ini Profilnya

Menurut pantauan Klikanggaran.com, sampai saat artikel ini dibuat Tagar Bebaskan HBS telah dicuitkan leboh dari 10 ribu kali oleh warganet.

Terlihat beberapa akun Twitter mengunggah kondisi di depan kantor Kejati Jabar di Bandung masih dipenuhi oleh simpatisan Habib Bahar bin Smith.

Mereka menuntut penangguhan penahanan dari Kejati Jabar untuk Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Inilah Cuitan Dokter Tifa tentang Es Teh yang Trending di Twitter, Disoroti Warganet, Inilah Fakta Sebenarnya!

"Intinya kita bersikukuh minta Habib Bahar bin Smith ditangguhkan penahanannya!" Tegas Pengacara HBS, Ichwan Tuankota dikutip dari akun Twitter @z4r4n pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X