• Selasa, 27 September 2022

CCTV Rekam Ferdy Sambo Susul Putri Candrawathi Menuju Rumah Dinas Setelah Bharada E dan Brigadir Yoshua

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:13 WIB
CCTV Ferdy Sambo (Tangkap Layar Lambe Turah)
CCTV Ferdy Sambo (Tangkap Layar Lambe Turah)

KLIKANGGARAN -- CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo yang sebelumnya disebut rusak dan sudah ditemukan membuat kasus penembakan Brigadir Yoshua semakin terang.

Adalah wajar jika CCTV tersebut disembunyikan dan disebut rusak karena memang aktifitas Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E dan Brigadir Yoshua Hutabarat terlihat jelas.

Pada CCTV yang diposting di akun instagram @lambe_turah terlihat betul detik demi detik saat Brigadir Yoshua masih terlihat hingga akhirnya tak pernah tampak lagi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ini Dua Kasus Besar Ditangani Irjen Ferdy Sambo Jadi Sorotan Setelah Dijadikan Tersangka pada Kasus Brigadir J

Sebelum akhirnya Brigadir Yoshua ditembak, pada pukul 17.05.32 Putri Candrawathi menggunakan Sweater dan leging keluar dari kediaman pribadi Ferdy Sambo.

Sebelumnya pada pukul 15.49 Nampak Bharada E dan Brigadir Yoshua secara beriringan keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo setelah sebelumnya mendapatkan tes PCR.

Brigadir Yoshua nampak menggunaakan kaos putih sementara Bharada E kaos hitam.

Baca Juga: Komnas HAM Sebut Ada Indikasi Obstruction of Justice yang Kuat Diduga Dilakukan Irjen Ferdy Sambo, Maksudnya?

5 menit setelah Putri Candrawathi yaitu pukul 17.10.03, Ferdy Sambo nampak keluar juga menuju rumah Dinasnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram @lambe_turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X