• Jumat, 30 September 2022

Deolipa Yumara Minta Bayaran Rp15 Triliun, Terpikir Mau Beli Gunung Salak, Inilah Rinciannya!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:04 WIB
Deolipa Yumara (Dok. Dodi)
Deolipa Yumara (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Kasus tewasnya Brigadir J berbuntut panjang, kasus yang menjerat mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tersebut telah melibatkan panyak pihak dengan alur berbelit.

Baru-baru ini publik dikagetkan dengan pemberhentian pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, yang sebelumnya telah ditunjuk oleh Bareskrim Polri.

Pasca pemecatan dirinya, Deolipa Yumara pun dikabarkan akan menggugat beberapa pihak seperti halnya Presiden Joko Widodo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy.

Baca Juga: Inilah Arahan Khusus Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Terkait Anak Buahnya Terseret Kasus Ferdy Sambo

Sebelumnya di hadapan para wartawan, Deolipa Yumara menyebut telah meminta uang Rp15 triliun yang dianggap sebagai haknya atas jerih payah mendampingi Bharada E, kurang lebih 5 hari kerja.

Di hadapan wartawan, Deolipa Yumara pun memperinci akan dipakai apa saja uang Rp15 triliun tersebut kelak.

"Kan lima hari nggak tidur, 3 triliun saya mau ngasih ke semua petani di Indonesia, 3 triliun lagi saya mau bagi ke seluruh wartawan di Indonesia," ucap Deolipa dikutip dari YouTube Metro Tv.

Baca Juga: Siapa Sosok Jenderal yang Dicurigai Berperan dalam Pemecatan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara?

"3 triliun lagu saya mau bagi ke seluruh orang susag di seluruh Indonesia, 3 triliun lagi saya mau bikin supaya SDM polri jadi bagus," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X