• Selasa, 27 September 2022

Inilah 'Nyanyian Kode' Deolipa Yumara dengan Bharada E yang Membuat Surat Pencabutan Kuasa Dirasa Janggal

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Banyak Kejanggalan! Deolipa Yumara Tiba-Tiba Mendapat Surat Pencabutan Kuasa dari Bharada E Saat Live... (Instagram/@deolipa_project)
Banyak Kejanggalan! Deolipa Yumara Tiba-Tiba Mendapat Surat Pencabutan Kuasa dari Bharada E Saat Live... (Instagram/@deolipa_project)

KLIKANGGARAN -- Dalam keterangannya, Deolipa Yumara merasa ada kejanggalan terkaitan pemecatannya sebagai pengacara Bharada E.

Deolipa Yumara menduga bahwa surat pencabutan kuasa yang ia terima tidak dibuat langsung oleh Bharada E.

Menurut Deolipa Yumara,antara ia dengan Bharada E memiliki kode yang hanya dipahami mereka berdua untuk menghindari pihak-pihak tertentu yang ingin mencampuri urusan mereka.

Baca Juga: Perjuangan Nakes Sukseskan BIAN di Wilayah Terpencil Berbuah Penghargaan Nasional

Deolipa Yumara menuturkan ia bersepakat bersama Bharada E kalau setiap tanda tangan yang dibuatnya harus dibubuhkan tanggal serta menit. Hal ini untuk menghindari pihak-pihak yang ingin mencampuri urusan dirinya dengan Richard.

“Saya (sempat) bicara dengan Bharada E, kita main nyanyian kode, ya, setiap tanda tangan harus tulis tanggal sama jam, di samping tanda tangan atau di atas, baik surat bermaterai atau tidak,” kata Deolipa dalam konferensi pers pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dan pada surat pencabutan kuasa yang diberikan oleh Bharada E, Deolipa menyebut tidak ada tangggal juga jam yang disematkan pada surat tersebut.

Baca Juga: Inilah Ucapan Gus Samsudin di Podcast Denny Sumargo yang Mengundang Banyak Nyinyiran Warganet

“Tapi, surat pencabutan surat kuasa dari Richard ke saya enggak ada tanggal sama jam,” ungkao Deolipa.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X