• Selasa, 28 Juni 2022

Di Nepal Ribuan Orang Dukung Nupur Sharma Penghina Nabi Muhammad SAW, di Dunia Dikecam Jutaan Orang!

- Kamis, 16 Juni 2022 | 06:29 WIB
India kini diancam dengan serangan bom bunuh diri dari Al Qaeda buntut pernyataan politukus BJP Nupur Sharma yang dianggap menghina Nabi Muhammad. (Instagram @nupursharma_bjp)
India kini diancam dengan serangan bom bunuh diri dari Al Qaeda buntut pernyataan politukus BJP Nupur Sharma yang dianggap menghina Nabi Muhammad. (Instagram @nupursharma_bjp)

KLIKANGGARAN -- Nama juru bicara partai BJP India, Nupur Sharma, masih ramai diperbincangkan publik setelah pernyataannya yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW dikecam dunia.

Walaupun begitu, banyak juga yang memberikan dukungannya terhadap Nupur Sharma di India, terutama dari golongan umat Hindu India.

Pernyataan kontroversial Nupur Sharma yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW bahkan membuat beberapa negara menyrukan pemboikotan terhadap India, terutama negara-negara dengan muslim yang banyak.

Baca Juga: Hotman Paris Gunakan Bentley Mewahnya sebagai Jemuran, Sindir Jam Tangan Richard Mille Palsu Razman Nasution

Dikutip dari Opindia.com, Ribuan umat Hindu dari Nepal ternyata mendukung juru bicara BJP yang ditangguhkan Nupur Sharma menyusul ancaman pembunuhan yang dia terima setelah pernyataannya tentang nabi Islam, sesuai video yang telah viral di internet.

"Kami Mendukung Nupur Sharma," demikian tertulis pada poster-poster yang mereka bawa.

Ribuan orang terlihat berkumpul untuk mendukung Nupur Sharma dan petugas polisi Nepal di sekitarnya.

Baca Juga: Habib Kribo Tanggapi Isu Viralnya Rendang Babi, Bagaimana Tanggapannya?

Belakangan diketahui bahwa Nupur Sharma mengumpulkan dukungan global setelah kecaman global atas kata-katanya dan protes kekerasan yang meluas di berbagai kota.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: opindia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Minyak Mentah Rusia Lebih Banyak Diimpor Uni Eropa

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:40 WIB
X