• Selasa, 9 Agustus 2022

Cooper Noriega, Bintang TikTok Amerika Berusia 19 Tahun, Ditemukan Tewas, Apa Penyebabnya?

- Minggu, 12 Juni 2022 | 08:17 WIB
Bintang TikTok Amerika, Cooper Noriega ditemukan tewas. Penyebab tewasnya masih dalam penyelidikan. (Akun TikTok @coopernoriega)
Bintang TikTok Amerika, Cooper Noriega ditemukan tewas. Penyebab tewasnya masih dalam penyelidikan. (Akun TikTok @coopernoriega)

KLIKANGGARAN – Bintang TikTok Amerika Serikat yang berusia 19 tahun, Cooper Noriega ditemukan tewas pada Kamis dinihari waktu Amrika.

Kantor Pemeriksa Medis Los Angeles seperti dilaporkan Sky News menyatakan, Cooper Noriega, bintang TikTok dengan pengikut atau follower sebanyak 1,7 juta pengikut, ditemukan tewas di Burbank, California.

Sejauh ini belum ada keterangan tentang penyebab tewasnya Cooper Noriega. Petugas setempat hanya menyebutkan penyebab tewasnya Cooper Noriega masih dalam penyelidikan.

Penghormatan terhadap Cooper Noriega telah diberikan oleh para tiktokers dengan memberikan komentar di postingan TikTok terbaru milik Cooper Noriega.

Baca Juga: Indonesia Tempatkan 2 wakil di Final Indonesia Masters 2022, Ayo Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian, Raih Juara!!

Unggahan Terakhir

Sebelum ditemukan tewas, Cooper Noriega telah membuat beberapa video tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kecanduan.

Minggu lalu Cooper Noriega mengumumkan kalau dirinya memulai mengikuti grup bagi orang-orang untuk berbicara tentang pengalaman mereka dengan kesehatan mental di platform perpesanan Discord.

Baca Juga: Up Date Terbaru Pemulangan Jenazah Eril: Ridwan Kamil dan Eril Satu Pesawat di Penerbangan yang Sama

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X