• Minggu, 26 Juni 2022

SK P3K GuruTahap I telah Diserahkan, Kapan Jadwal untuk SK P3K Tahap II Menurut Ridwan Kamil ?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:23 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyerahkan SK P3K tahap 1 untuk para guru SMA, SMK dan SLB yang bertugas di Jawa Barat mulai 1 Juni 2022. (pemprovjabar.go.id)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyerahkan SK P3K tahap 1 untuk para guru SMA, SMK dan SLB yang bertugas di Jawa Barat mulai 1 Juni 2022. (pemprovjabar.go.id)

KLIKANGGARAN-- Penantian penerimaan SK Para Peserta P3K yang dinyatakan lulus tahap I untuk jabatan guru SMA, SMK dan SLB formasi tahun 2021 berakhir sudah. Lalu kapan pembagian peserta tahap II?

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyerahkan surat perjanjian kontrak kerja dan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K tahap I terlebih dahulu untuk jabatan guru SMA, SMK dan SLB formasi tahun 2021.

Penyetahan SK P3K tahap I ini dilakukan secara simbolis di Aula SMK Negeri 2 Kota Bandung, Selasa (17/5/2022). Para peserta Tahap II, menanti jadwal bagi mereka.

Baca Juga: Siapa Safa yang Trending Twitter karena Berseteru dengan Sabrina? Inilah Kronologi dan Klarifikasi Keduanya!


Sebagai informasi untuk tahap I sebanyak 5.767 guru dinyatakan lulus sebagai ASN P3K.

Para guru yang dinyatakan lulus ini juga turut hadir dalam penyerahan surat perjanjian kontrak kerja dan SK P3K secara virtual. 

"Saya ucapkan selamat kepada guru-guru yang sudah mengabdi sekian lama, tahun ini berhasil lulus menjadi pegawai pemerintah," kata Gubernur seperti yang dikutip dari laman resmi jabarprov.go.id

Baca Juga: Komentari Video UAS Sebut Khilafah adalah Solusi, Habib Kribo: Jadi Ulama itu Mudah, yang Sulit Jadi Manusia!

Pada penyerahan ini Sebanyak 5.767 ASN P3K dipastikan guru ini akan mulai bekerja per tanggal 1 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Pemprovjabar.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X