• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ridwan Kamil Buka Lowongan Nih untuk 108 Orang Kreatif, Buruan Daftar, Inilah Pekerjaan yang Ditawarkan!

- Minggu, 6 Maret 2022 | 08:46 WIB
Gubernur Jawa Barat mencari duta promosi wisata Jawa Barat (Instagram @ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat mencari duta promosi wisata Jawa Barat (Instagram @ridwankamil)

KLIKANGGARAN-- Sebagai orang nomor satu di Jawa Barat, dengan stok ide kreatif yang banyak, Ridwan Kamil dikenal selalu menampilkan hal yang unik tentang daerah yang dipimpinnya.

Ridwan Kamil selama ini tak ragu untuk mempromosikan sendiri daerah Jawa Barat yang indah dan bisa dijadikan tujuan wisata, seperti Situ Bagendit dan balon udara Subang serupa Cappadocia, Turki.

Merasa bahwa Jawa Barat membutuhkan lebih banyak lagi orang kreatif untuk memperkenalkan keindahan alam dan budayanya, Ridwan Kamil membuka lowongan untuk menjadi duta promosi atau ambassador Jawa Barat.

Sebagai provinsi kedua terluas di pulau Jawa dengan luas daerah 35.378 km², Jawa Barat memiliki kekayaan alam dan budaya yang masih perlu digali lebih dalam.

Baca Juga: 20 Ribu Ton Daging Beku yang Diimpor BULOG Tiba Tanah Air, Lonjakan Harga Daging Diharapkan Teratasi

Ridwan Kamil yang akrab dipanggil Kang Emil dalam akun isntagram @ridwankamil mengumumkan bahwa Jawa Barat mencari 108 orang kreatif untuk menjadi duta promosi wisata Jawa Barat.

"MAU JADI DUTA BESAR JAWA BARAT? Di Bidang Pariwisata. Dibayarin jalan-jalan. Dicari 108 anak muda, buibu sampai aki-aki yang kreatif dan gemar berpetualang. Dan jago bikin konten kreatif nan sinematik," demikian tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil

Baca Juga: Menyusul Indra Kenz, Kasus Doni Salmanan Kini Naik ke Tahap Penyidikan, Akankah Jadi Tersangka?

108 orang kreatif diharapkan akan membuat Jawa Barat menjadi surga wisata yang jadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X