Mustafid Terpilih Jadi Ketum PMII Kabupaten Lebak Periode 2022-2023

- Sabtu, 30 April 2022 | 10:25 WIB
Mustafid Terpilih Jadi Ketum PMII Kabupaten Lebak Periode 2022-2023 (Dok. PMII)
Mustafid Terpilih Jadi Ketum PMII Kabupaten Lebak Periode 2022-2023 (Dok. PMII)

KLIKANGGARAN -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Lebak Banten, selesai melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XVI. Konfercab ini di selenggarakan pada tanggal 29 Apri 2022 di Gedung PCNU Kabupaten Lebak.

Dalam Konfercab, organisasi mahasiswa badan otonom Nahdlatul Ulama ini juga menghasilkan Mustafid sebagai Ketua Umum Ketum PMII Kabupaten Lebak Periode 2022-2023.

"Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah konferensi cabang ke-XVI pada tanggal 29 April 2022 telah selesai dan menghasilkan beberapa pokok rekomendasi organisasi kaderisasi PMII." Ucap Yoga selaku ketua Organizing Committe Konfercab XVI.

Baca Juga: Komentari Kemacetan Parah di Pelabuhan Merak, Wakapolri Imbau Pemudik untuk Bersabar

"Selain memberikan pokok-pokok rekomendasi juga, konfercab ke XIV kami anggota dan kader PMII Se-Kabupaten Lebak bersepakat dan bermufakat untuk meminta Sahabat Mustafid sebagai ketua cabang PMII Lebak masa khidmat 2022-2023." Tegas Yoga

Yoga dan segenap panitia konferensi mengucapkan termakasih sebesar-besarnya kepada panitia, komisariat dan rayon se-Kabupaten Lebak karena telah mengikuti konferensi cabang ini.

"Kami segenap panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan kader PMII Lebak karena telah bersepakat dan mendukung kegiatan ini." Tegas Yoga

Baca Juga: Bedah Buku Karya Eggy Massadiah: Menguak Sisi Rahasia dan Jenaka Doni Monardo

"Semoga kedepan, di bawah kepemimpinan sahabat Mustafid bisa membawa PMII ke arah yang lebih baik lagi." Tegas Yoga.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X