• Jumat, 30 September 2022

Cegah Penanganan Korupsi di Perumda Air Minum, PD Perpamsi Laksanakan Workshop

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:13 WIB
PD Perpamsi Laksanakan Workshop (Dok. Perumda Tirta Batang Hari)
PD Perpamsi Laksanakan Workshop (Dok. Perumda Tirta Batang Hari)

KLIKANGGARAN -- Dalam rangka Pencegahan Deteksi dan Penanganan Kecurangan/Korupsi di Perumda Air Minum se-provinsi Jambi, Dewan Pengurus Daerah Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (PD Perpamsi) Pksanakan acara Workshop dengan seluruh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-provinsi Jambi yang dilaksanakan di Hotel Luminor Jambi, Selasa (29/03/2022).

Hal ini di sampaikan oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Batang Hari, Abubakar Sidik, SE yang juga sebagai Ketua PD Perpamsi Provinsi Jambi, Rabu (30/03/2022) di ruang kerjanya Perumda Air Minum Tirta Batang Hari Jalan Gajahmada Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

Dikatakannya, kegiatan Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan pencegahan berkaitan dengan tata kelola BUMD yang baik, sehingga meminalisir tingkat kesalahan yang ada di seluruh PDAM se-provinsi Jambi.

Pada workshop tersebut dihadiri oleh 11 Kabupaten/Kota PDAM yang masing-masing PDAM menghadirkan tiga orang petugas plus satu orang direksi, Alhamdulillah semua hadir, ucap Sidik.

Baca Juga: Lantik Pejabat Pemda Batang Hari, Sekda: Kepercayaan ini Jalankan dengan Baik dan Penuh Tanggung Jawab

Dengan keterbatasan ilmu, wawasan yang ada pada PDAM maka dalam kegiatan workshop tersebut, kita mengundang narasumber dari lembaga resmi BPKP RI Perwakilan Provinsi Jambi, bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap petugas yang mengelola kegiatan untuk meningkatkan indeks efektivitas pengendalian korupsi di wilayah Provinsi Jambi.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat tercapai tata kelola perusahaan yang baik untuk Good Corporate Government (GCG) bagi Perumda Air Minum di seluruh provinsi Jambi," pungkas Sidik.

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X