• Sabtu, 2 Juli 2022

Kebakaran di Teluk Naga, Tangerang. Kios Pedagang Hangus Terbakar

- Jumat, 25 Maret 2022 | 14:25 WIB
Kebakaran Kios Pedagang (Instagram @infotangerangkota)
Kebakaran Kios Pedagang (Instagram @infotangerangkota)

KLIKANGGARAN -- Jumat, 25 Maret 2022 pukul 06.30 WIB, telah terjadi kebakaran hebat di Ruko Pasar Komplek Garuda Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Menurut informasi dari akun Instagram @infotangerangkota, diduga penyebab kebakaran terjadi karena adanya korsleting listrik, arus pendek dari salah satu kios.

Terlihat dari salah satu vidio unggahan warga sekitar, api yang sangat besar terlihat membakar hampir seluruh kios.

Sebanyak 6 unit mobil kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi. Dalam proses pemadaman, petugas tidak hanya fokus pada titik api, tapi juga melakukan pendinginan pada beberapa kios lainnya agar api tidak merambat dan tambah membesar.

Baca Juga: Komandan Brigif 8/GC Bagikan 300 Paket Bingkisan Ibu Hamil dan Balita

"Itu diduga akibat korsleting listrik, arus pendek salah satu kios, karena bahan bangunan kios mudah terbakar, jadi api cepat menyambar ke kios lain," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

"Kita lakukan pemadaman titik api dan pendinginan, karena dikhawatirkan, api yang telanjur membesar, merembet ke perumahan warga yang berdampingan di belakang lokasi pasar tersebut," ujarnya.

Ia juga memastikan, tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian bisa mencapai ratusan juta, lantaran beberapa pedagang tidak berhasil menyelamatkan barang dagangan mereka.

Baca Juga: Inilah Dea OnlyFans yang DItangkap Polisi atas Dugaan Kasus Pornografi, Siapakah Sebenarnya?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X