• Jumat, 12 Agustus 2022

Hebat, 3 Ganda Putra Indonesia Maju ke Perempat Final Swiss Open 2022, Besar Peluang Lanjut ke Babak Final

- Jumat, 25 Maret 2022 | 06:04 WIB
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin maju ke perempat final Swiss Open 2022 setelah di babak 16 besar lawannya mengundurkan diri. (Instagram @badminton.ina)
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin maju ke perempat final Swiss Open 2022 setelah di babak 16 besar lawannya mengundurkan diri. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN – Tiga ganda putra Indonesia maju ke babak perempat final Swiss Open 2022, setelah pada babak 16 besar, Kamis (24/3/2022) mengalahkan lawan-lawannya.

Peluang ketiga pasangan ganda putra Indonesia tersebut untuk merebut tiket final Swiss Open 2022 cukup besar.

Apalagi jika pada perempat final mereka bisa mengalahkan lawan-lawannya, maka salah satu partai semifinal akan terjadi all Indonesian semifinal, yang berarti satu wakil Indonesia akan maju ke partai final Swiss Open 2022.

Ketiga ganda putra Indonesia yang behasil maju ke perempat final Swiss Open 2022 adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Mengintip Gaya Hidup Minimalis ala Masyarakat Jepang

Baca Juga: Benarkah Perceraian Doddy Sudrajat Jadi Amunisi Tambahan, Kemenangan Faisal Untuk Hak Asuh Gala Sky?

Di babak 16 besar yang digelar Kamis (24/3/2022) di St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss. ketiga pasangan ganda putra Indonesia tersebut berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

Bahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak 16 besar Swiss Open 2022 tidak perlu mengeluarkan keringat karena lawan yang dihadapinya ganda putra dari Inggris Ben Lane Sean Vendy mengundurkan diri.

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan maju ke perempat final Swiss Open setelah di babak 16 besar menyingkirkan ganda putra asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X