• Sabtu, 2 Juli 2022

Maju Babak 8 Besar Swiss Open 2022, Inilah Komentar Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

- Jumat, 25 Maret 2022 | 08:49 WIB
Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan maju ke babak perempat final Swiss Open 2022 (pbsi.id)
Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan maju ke babak perempat final Swiss Open 2022 (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Salah satu pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil maju ke perempat final Swiss Open 2022 adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia melangkah ke 8 besar Swiss Open 2022 setelah di babak 16 besar Kamis (24/3/2022) mengalahkan unggulan ketiga yaitu pasangan dari India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam dua game langsung 21-19, 22-20.

Pasangan India tersebutlah yang menyingkirkan juara ganda putra All England 2022, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak pertama atau 32 besar Swiss Open 2022.

Kemenangan Pramudya/Yeremia atas pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty cukup dramatis dengan perebutan angka yang cukup ketat.

Baca Juga: Jokowi Rilis Larangan untuk Pejabat dan ASN di Bulan Ramadan dan Idul Fitri, Apa Saja ya?

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (24/3), Pramudya/Yeremia memulai pertandingan dengan baik. Mereka selalu unggul empat hingga lima angka dalam perolehan poin.

Tapi di akhir gim, pasangan India balik melawan dan mengejar perolehan nilai sampai menyamakan kedudukan.

Tetapi akhirnya Pramudya/Yeremia bisa meraih kemenangan, baik di gim pertama maupun gim kedua.

Baca Juga: Benarkah Perceraian Doddy Sudrajat Jadi Amunisi Tambahan, Kemenangan Faisal Untuk Hak Asuh Gala Sky?

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X