• Senin, 8 Agustus 2022

Inilah Alasan Marc Marquez Mundur dari Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Singgung Kondisi Kesehatan!!

- Minggu, 20 Maret 2022 | 19:53 WIB
Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan sebelum balapan MotoGP Mandalika dimulai. Marquez terpaksa batal mengikuti balapan. (SS Twitter MotoGP)
Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan sebelum balapan MotoGP Mandalika dimulai. Marquez terpaksa batal mengikuti balapan. (SS Twitter MotoGP)

KLIKANGGARAN -- Kondisi kesehatan Marc Marquez dalam keadaan baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan atau crash saat pemanasan sebelum balapan MotoGP Mandalika digelar.

Akibat kecelakaan tersebut Marquez memutuskan untuk tidak mengikuti balapan MotoGP Mandalika dengan pertimbangan pencegahan agar tidak tidak beresiko lebih parah lagi.

Penjelasan tersebuh diungkapkan Marc Marquez melalui akun Instagramnya @marqmarquez93 yang diunggah pada Minggu 21 Marey tidak lama setelah kecelakaan terjadi.

"Saya baik-baik saja setelah crasg besad tadi. Demi pencegahan dan agar tak berisiko, saya memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam indonesiaGP" tulisnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pihal media di motorgp dan rumah sakit mataram untuk penanganan yang saya dapatkan. Terima kasih semua dukungan" ujarnya.

Baca Juga: Real Madrid Vs Barcelona, Persiapan Jelang El Clasico

Keterangan Marc Marquez tersebut mudah-mudahan bisa menjawab rasa penasaran para penggemarnya akan kondisinya setelah kecelakaan,

Siapa sangka Marc Marquez yang beberapa hari ini aktif meramaikan perhelatan motogp Mandalika mengalami kecelakaan atau crash.

Crash dialami Marc Maruez saat pemanasan Minggu 20 Maret 2022 beberapa jam menjelang balap dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Instagram @marcmarquez93, Twitter @MotoGP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X