• Senin, 28 November 2022

KKSS Sorong Berhasil Gelar Kejuaraan Tenis Meja se Papua Barat, Total Hadiah Rp20 juta

- Minggu, 20 Maret 2022 | 20:33 WIB
KKSS Sorong Berhasil Gelar Kejuaraan Tenis Meja se Papua Barat (Dok/Fadil)
KKSS Sorong Berhasil Gelar Kejuaraan Tenis Meja se Papua Barat (Dok/Fadil)

KLIKANGGARAN - KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Sorong menggelar kejuaraan tenis meja antar kerukunan pada tanggal 18-19 Maret 2022 di Gedung KKSS Sorong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Kejuaraan KKSS Sorong ini diadakan dalam rangka hari ulang tahun KKSS Sorong sekaligus peresmian gedung baru KKSS Sorong yang bertempat di Jalan Bubara, Kota Sorong.

Peserta kejuaraan KKSS Sorong ini diikuti oleh 16 tim kerukunan, termasuk KKSB (Sulbar), KKDB (Barru, Sulsel), Manado, IKASUARA (Surabaya), dan Ponorogo. Masing-masing kerukunan ada yang menurunkan sampai 2, 3, dan bahkan 4 tim.

Hadiah kejuaraan KKSS Sorong ini memperebutkan total sebesar 20 juta rupiah. Selain itu, kategori pertandingan hanya beregu dengan sistem tunggal-ganda-tunggal dan diharuskan divisi (level) 2 dua orang, dan divisi 1 dua orang.

Baca Juga: Real Madrid Vs Barcelona, Persiapan Jelang El Clasico

Baca Juga: Mario Aji Finish ke-14, Inilah Hasil Race Moto3 Pertamina Grand Prix Indonesia 2022 Mandalika

Partai final pada kejuaraan KKSS Sorong ini mempertandingan antara tuan rumah dan Ikasuara (Surabaya) dengan skor telak 2-0 untuk tuan rumah. Meskipun telak, namun poin sangat ketat dan membuat semua penonton tegang.

Selain kategori beregu, kejuaraan KKSS Sorong mengadakan eksebisi tunggal dari 9 orang atlet pilihan. Partai final mempertandingkan antara Fadil (KKSS Sorong) melawan Vaivel (Manado). Pertandingan dimenangkan oleh Fadil dengan skor 3-0.** (Fadil Muhammad)

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X