• Selasa, 29 November 2022

Ridwal Kamil Pastikan 30 Juta Liter Minyak Goreng Siap Didistribusikan

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:02 WIB
Ridwan Kamil (Tangkapan layar kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored)
Ridwan Kamil (Tangkapan layar kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored)

KLIKANGGARAN -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyebutkan bahwa hari-hari ini Jawa Barat berhasil medapatkan 30 juta liter minyak goreng untuk didistribusikan.

"MENUNGGU MINYAK KASEP MAUPUN GORENG; Alhamdulillah hari-hari ini Jawa Barat berhasil mendapatkan 30 juta liter minyak goreng untuk segera didistribusikan ke toko/warung dengan harga terjangkau," ungkap Ridwan Kamil dikutip Klikanggaran.com dari akun instagramnya @ridwankamil pada Senin, 21 Feberuari 2022.

Dalam unggahan instagramnya Ridwal Kamil juga mengingatkan kepada ibu-ibu di Jawa Barat untuk memonitor dan melaporkan jika masih langka.

"Buibu tolong monitor dan laporkan jika besok lusa masih langka," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: KPK Panggil Mantan Kepala BPKAD Muara Enim dan Sejumlah Saksi Lainnya

Ridwan Kamil juga memberitahukan bahwa pihaknya kemarin, Minggu 20 Februari 2022, telah melakukan operasi minyak goreng murah di Pangandaran.

"Kemarin melaksanakan operasi pasar minyak goreng murah di Pangandaran," ungkapnya.

Ridwan Kamil apa yang sudah dilakukannya bisa menjadi solusi atas kelangkaan minyak goreng yang sedang melanda saat ini.

"Semoga menjadi solusi walau hanya sementara. Jangka panjang pemerintah pusat sebagai regulator semoga bisa menjamin ketersediaan lebih terjaga dan stabil.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X