• Senin, 17 Januari 2022

Ferdinand Hutahaean, mantan politisi Partai Demokrat Buka Suara Terkait larangan Reuni 212 di Bogor.

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:40 WIB
Ferdinand Hutahaean dukung Polres Bogor larangan Reuni 212 di Sentul. (Twitter @ferdinandhean3)
Ferdinand Hutahaean dukung Polres Bogor larangan Reuni 212 di Sentul. (Twitter @ferdinandhean3)

KLIKANGGARAN - Ferdinand Hutahaean, mantan politisi Partai Demokrat, turut buka suara terkait pernyataan dari Polres Bogor yang tidak memberi izin Reuni 212 yang rencananya akan digelar di Masjid Azzikra.

Ferdinand Hutahaean sangat mengapresiasi tindakan tegas Kapolres Bogor yang menolak memberikan izin Reuni 212 di Sentul tersebut. Bahkan mantan politisi partai Demokrat mendukung keputusan Polres Bogor.

"Tindakan dan kebijakan yang tepat! Saya dukung Polres Bogor menolak pelaksanaan reuni ini," kata Ferdinand Hutahaean seperti dikutip Klikanggaran.com dari akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kegiatan-kegiatan yang banyak mengumpulkan kerumunan akan menjadi klaster baru.

Baca Juga: Awal Desember KPK Kembali Periksa 5 Pejabat Pemkab Muba, Berikut Daftar Namanya

Baca Juga: Serang Ahok, Arya Sinulingga Dinilai Coba Kaburkan yang Sudah Jelas

"Lebih baik dihindari dengan situasi pandemi. Sehingga betul-betul situasi yang sudah baik saat ini, penanganan Covid-19 sudah berjalan secara positif ini bisa kita pertahankan," kata Brigjen Rusdi kepada wartawan.

Kemudian Persaudaraan Alumni (PA) mengagendakan pemindahan lokasi Reuni 212 tersebut ke wilayah Kabupaten Bogor, yakni di Pesantren Azzikra, sebab kawasan Monas masih belum dibuka untuk umum dan Kawasan Patung Kuda dikarenakan izin keramaian tidak dikeluarkan Polda Metro Jaya.**

 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Virus Varian Omicron Melonjak, Apa Kata Luhut?

Senin, 17 Januari 2022 | 14:34 WIB

Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Kenapa?

Senin, 10 Januari 2022 | 20:35 WIB
X