• Jumat, 12 Agustus 2022

Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Laporkan Seorang Psikolog

- Senin, 8 November 2021 | 19:57 WIB
Saipul Jamil (Dok.Instagram.com/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil (Dok.Instagram.com/@saipuljamilreal)

KLIKANGGARAN - Seorang psikolog bernama Lita Gading dilaporkan oleh pedangdut Saipul Jamil, Senin, 8 Nopember 2021. Laporan tersebut, lantaran sang psikolog diduga menyebut Saiful Jamil sebagai pedofil dan predator anak.

Melalui Pengacaranya, Farhat Abbas, Saipul Jamil menilai jika ucapan yang disampaikan oleh Lita Gading sudah keterlaluan. Sebab, sampai menyebut dirinya sebagai pedofil dan predator.

"Hari ini kita buat laporan untuk Lita Gading dari jumat kemarin. Hanya ada beberapa bukti yang harus kita sampaikan, di mana putusan pengadilannya, itu sudah ada," kata Pengacara Saipul Jamil, Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Seperti dilansir dari intip seleb.

Baca Juga: Novel Melukis Langit 6, Kenyataan Pahit

"Kelewatan banget. Kalimat predator, pedofil dan memprotes masalah penyambutan Saiful Jamil yang menurut kami penyambutan itu wajar-wajar saja kok. Disambut bunga yang bagus atau terigu dan telur dipecahin sih enggak ada masalah. Dilempar ke kolam renang kan itu hak orang aja. Bebas berekspresi untuk menyambut kemenangan," sambungnya.

Adapun laporan terhadap psikolog Lita Gading, yakni berkenaan dengan pasal pencemaran nama baik melalui ITE.

Baca Juga: Pajak Daerah Pemkot Bekasi Belum Mengacu pada Peraturan, Target Pendapatan Berpotensi Tak Tercapai

"Terkait ITE. Pencemaran nama baik. Karena dia merasa dia psikolog. Terus ketika dia menyatakan dia psikolog kan, tidak seenaknya aja bisa menjelekkan dia. Seorang psikolog itu punya kode etik," ujar Farhat.

Farhat Abbas berharap, Saipul Jamil tidak kehilangan mata pencahariannya. Ia juga meminta masyarakat tidak membuat mata pencaharian Saipul sebagai pedangdut hilang.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X