• Jumat, 22 Oktober 2021

Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut Pandjaitan, Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi, Kapan Haris Azhar dan Fatiah?

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:32 WIB
Kombes. Pol. Yusri Yunus (humas.polri.go.id)
Kombes. Pol. Yusri Yunus (humas.polri.go.id)


Jakarta, Klikanggaran.Com-Penyidik Polda Metro Jaya belum menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Lokataru, Haris Azhar dan Koordinator KontraS, Fatia terkait laporan pencemaran nama baik terhadap Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.


Penyidik Polda Metro Jaya seperti diungkapkan Kabid Humas, Kombes Po Yusri Yunus, saat masih mendalami kasus pencemaran nama baik tersebut. Dalam rangka pendalaman tersebut, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi.


"Oh belum, karena kita masih memeriksa beberapa saksi lainnya," kata Yusri kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Kejam Sekali, Anak Usia Enam Tahun DIaniaya Ibu Kandung, Penyebabnya Bikin Hati Miris...


Kombes Yusri menambahkan, jika pemeriksaan saksi dari pelapor sudah selesai maka pihaknya akan segera menyusun administrasi pemanggilan pemeriksaan untuk Haris dan Fatia sebagai terlapor.


"Nantinya (kalau sudah selesai) akan kita undang untuk kita klarifikasi. Kita akan merencanakan, menyiapkan administrasi untuk mengambil keterangan si terlapor," jelasnya.


Luhut Binsar Pandjaitan pada 22 September 2021 melaporkan Direktur Lokataru, Haris Azhar dan Koordinator Kontras, Fatia ke Polda Metro Jaya. Pelaporan terkait dengan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukaan keduanya terhadap Menko Marinvest.

Baca Juga: Ariel Noah dan Dina Lorenza Terlihat Mesra, Nitizen Baper


"Yang dilaporkan itu Haris dan Fatia," kata Luhut di Polda Metro Jaya saat melaporkan Haris Azhar dan Fatia pada 22 September lalu.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X