• Selasa, 29 November 2022

Ahok Bersikap Tegas, Netizen: Enak Mana Pak, Ngurus Pertamina atau Jakarta?

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:22 WIB
Sikap tegas Ahok mendapat sambutan netizen (Dok.Instagram/@basukibtp)
Sikap tegas Ahok mendapat sambutan netizen (Dok.Instagram/@basukibtp)

Jakarta, Klikanggaran.com - Saat melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, Senin (27/9/2021), saya juga mengunjungi Proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan yang dikelola PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB). Demikian ditulis Ahok pada akun Instagram @basukibtp pada hari Kamis, 30 September 2021.

Basuki Tjahaja Purnama, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), yang akrab disapa Ahok ini kemudian menuliskan, “Diingatkan agar kontraktor segera menyelesaikan proyek dengan kualitas terbaik serta tanpa tambahan biaya yang bisa merugikan Pertamina, maupun nilai keekonomian proyek ke depannya.”

“Kita mau proyek ini selesai dengan segala konsekuensinya, tetapi harus tetap sesuai aturan dan asas keadilan,” tulis Ahok lagi dengan tegas.

Baca Juga: Ada Denda Rp1 Miliar di Pertamina RU V Balikpapan, Udah Ditagih Belum, Ya?

Kontan tulisan Ahok yang sedari dulu memang dikenal tegas ini mendapat sambutan netizen. Tidak sedikit pengamat dan media yang kemudian mengangkat tulisan Ahok tersebut menjadi topik hangat.

Sementara di akun Instagram sendiri, postingan Ahok mendapat 60,191 likes dan 547 komen. Berbagai macam komen menarik bermunculan di sana, rata-rata memberikan semangat dan apresiasi.

Salah satu komen menarik datang dari akun @rohandi98 yang bertanya, “Enakan mana si pakk ngurus jakarta sama PERTAMINA ? ..jawab dong pak..”

Baca Juga: Sayang Sekali, Ada Pemborosan Anggaran di Pertamina Balikpapan, Nilainya? Rp6,7 Miliar Lebih

Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh akun @setiawanketika : “beliau tidak lihat mana yg lebih enak mnurut sy, dimanapun bekerja pasti beliau suka “krna baliau tipe pekerja keras dan org yg bertanggung jawab” cocok beliau ditempatkan di perusahaan raksasa kelas dunia ini . Krna banyak uang yg bisa disalah gunakan oleh para oknum nakal pertamina.”

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X