• Rabu, 26 Januari 2022

Menanggapi Warkopi, Indro Warkop Bilang Kasihan

- Kamis, 30 September 2021 | 16:11 WIB
Indro Warkop (Instradram/Indro)
Indro Warkop (Instradram/Indro)

Jakarta, Klikanggaran.com-- Menanggapi ‘Sketsa Warkopi’ yang kini sedang viral Indro Warkop bilang memaafkan. Bahkan merasa kasihan akan dampaknya di kemudian hari.

“Gue terus terang kasihan bener sama yang tiga,” dengan tegas Indro mengatakan langsung dalam tayangan Podcast kepada Deddy Corbuzier.

Yang dimakasud “tiga” oleh Indro adalah Sepriadi Chaniago, Alfred atau Dimas, dan Alfin Dwi Krisnandi. Sepriadi dianggap sangat mirip dengan Dono, Alfred mirip Kasino, dan Alfin dinilai mirip dengan Indro.

Menurut Indro yang membuat kasihan adalah jika kasus ini diangkat ke meja hukum.

Baca Juga: Dompet Dhuafa dan Kimia Farma Buka Klinik Apung untuk Melayani Kesehatan Masyarakat NTB: Seminar Daring

Indro memosisikan dirinya sebagai seorang bapak yang kasihan terhadap anaknya. Sayangnya mereka kini berhadapan dengan hukum. Karena Brand Warkop sudah terdaftar ke dalam lembaga yang sudah dilindungi hukum.

“Gue mungkin marahnya karena mereka, timbal balik jadinya. Gue kebingungan karena membelain mereka, mereka melihat wah, ini bapak gua begini,” lanjut Indro.
Menurut Indro, bahwa masalah ini bukanlah masalah menghalangi orang lain untuk mengambil rejeki dari sini. Lebih ke bagaimana kita mengahrgai karya orang lain.

“Berkreasilah, kami sama sekali tidak akan pernah melarang orang berkreasi. Wong kami hidup dari kreasi kok. Monggo berkreasi tapi marilah saling menghargai. Ada hak cipta untuk seseorang,” ungkap Indro.

Baca Juga: Libatkan swasta dan CSO, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir bentuk lembaga pencegahan Karhutla

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X