• Minggu, 5 Desember 2021

Tiba-tiba Emak-emak Menerobos Pasukan Paspampres. Waduh Ada apa ini

- Kamis, 23 September 2021 | 21:39 WIB
Kejadian saat emak-emak menembus pasukan Paspampres yang mengawal presiden saat berkunjung ke SMAN 2 Cilacap, Jawa Tengah, Kamis, 23 September 2021 (Foto amatir warga)
Kejadian saat emak-emak menembus pasukan Paspampres yang mengawal presiden saat berkunjung ke SMAN 2 Cilacap, Jawa Tengah, Kamis, 23 September 2021 (Foto amatir warga)
 
Cilacap, Klikanggaran.Com - Kehadiran Presiden Jokowi ke Cilacap, Jawa Tengah ternyata sudah ditunggu emak-emak.
 
Saat presiden meninggalkan acara di lokasi vaksinasi di SMA Negeri 2 Cilacap, tiba tiba diserbu emak-emak.
 
Kejadinya berawal saat di pintu keluar, Presiden membuka kaca mobil R1 nya. Saat membuka kaca mobil, Presiden melambaikan tangan pada warga, bahkan Jokowi terlihat mengeluarkan kaos hitam bertuliskan Jokowi dan diberikan pada warga.
 
Sontak, warga yang sebelumnya hanya melihat dari pinggir jalan, langsung merangsek mendekati Jokowi untuk bersalaman langsung dan mendapat kaos.
 
 
Kejadian spontan yang menjadi ciri khas Jokowi membuat Paspampres terkejut dan harus bekerja ekstra ketat untuk mengamankan warga yang mendekat.
 
Seorang warga bernama Rini mengaku sangat gembira bisa bersalaman langsung dengan Presiden, bahkan senang mendapat kaos hitam pemberian Jokowi.
 
"Alhamdulillah mas saya bisa langsung merangsek ke depan saat pak Jokowi buka kaca dan memberi kaos ini," ujar Rini yang juga dirasakan warga lainnya.
 
 
Dalam kunjungan itu, sebelumnya presiden meninjau penanaman Mangrove di Tritih Lor, Cilacap.
 
Presiden dalam kunjungan kerja ke Cilacap  meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.
 
Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden terlebih dahulu menuju Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan, untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik.**

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X