• Rabu, 27 Oktober 2021

Terungkap Penyebab Penyerangan Kantor Adira Finance di Karawang

- Minggu, 19 September 2021 | 10:17 WIB
Kantor Adira FInance Karawang (Dok. Adira Finance Karawang)
Kantor Adira FInance Karawang (Dok. Adira Finance Karawang)

Karawang, Klikanggaran.com-- Kantor perusahaan leasing, Adira Finance diketahui dirusak oleh belasan orang pada, Kamis lalu (16/09/2021).

Pengrusakan kantor Adira Finance di kawasan Grand Taruma, Karawang tersebut dilakukan oleh 14 orang yang tak dikenal. Tidak hanya kantor perusahaan leasing tersebut yang dirusak satu dari mereka juga melempar batu pada sebuah hotel yang ada di karawang.

Polisi pun bergerak cepat, beberapa dari pelaku yang melakukan perusakan Kantor Adira Finance telah ditetapkan sebagai tersangka. Aparat juga menemukan sajam dan senapan angin di rumah terduga pelaku.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terkait pengrusakan Kantor Adira Finance di Karawang. Polisi menetapkan tiga orang sebagai tersangka berinisial ES, ER, dan TK.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kurang Volume Pekerjaan di Pemkot Tasikmalaya, yang Ini di Kecamatan Cihideung

ES menjadi tersangka atas perannya menghasut rekan-rekannya melalui media sosial. Dia menyebut kendaraan anggota kelompoknya akan ditarik Adira Finance. 

ES juga mengisukan kelompoknya akan diserang kelompok lain sehingga mereka melakukan sweeping di kawasan Grand Taruma hingga merusak sebuah hotel.

 

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X