• Sabtu, 27 November 2021

Ganjar Pranowo Adakan Lomba Radio, Penyiar Favorit. Lima Terbaik akan dapatkan Hadiah

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:06 WIB
Ganjar Pranowo mengadakan lomba radio dan penyiar favorit (Diskominfo Jateng)
Ganjar Pranowo mengadakan lomba radio dan penyiar favorit (Diskominfo Jateng)

Klikanngaran.Com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengadakan lomba radio dan penyiar favorit.  Pengumuman itu disampaikannya melalui akun Twitter @ganjarpranowo dan Intagram @ganjar_pranowo  Sabtu 18 September 2020.

“Sebutkan penyiar radio favoritmu, nama penyiar, radio mana, dan kenapa kamu menyukainya. Akan dipilih lima orang untuk dapat hadiah menarik ya,” Ganjar Pranowo di akun Twitter  @ganjarpranowo dan Instagram @ganjar_pranowo

Sambil berkelakar, Ganjar Pranowo memberikan alasan mengapa mengadakan lomba tersebut, yaitu ingin membantu Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf yang ingin mengetahui penyiar dan radio favorit Ganjar waktu masih muda, sehinga sampai mencarinya di Google.

Gus Ipul @gusipul_id penasaran banget dengan penyiar radio favorit saya zaman muda sampai mau cari di google segala. Nah saya bikin sayembara saja ya agar kalian bisa ikut bantu Pak Walikota Pasuruan ini,”tulis Ganjar di Instagram @ganjar_pranowo.

Baca Juga: Wah-wah, Prancis Marah Merasa Ditikam dari Belakang oleh Amerika, Australia, dan Inggris sebab Kontrak Kapal S

Sampai pukul 10.42 WIB, ungguhan pengumuman lomba tersebit telah disukai (like) oleh 104 pengikut @ganjarpranowo di Istagram.  Sedangkan di Twitter @ganjarpranowo telah di like 35 pengikut dan 3 kali retweet.

Ganjar Pranowo dan Saifullah Yusuf, Jumat 17 September 2021, ngobrol bareng  tentang radio yang dilakukan dalam rangka serah terima jabatan Ketua Umum Indonesiapersada.id dari ketua lama Saifullah Yusuf atau Gus Ipul ke Ganjar di halaman Gedung Gradika, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Ganjar Pranowo yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah se Indonesia berjanji langsung tancap gas memajukan radio daerah.

“Sebenarnya kalau dari obrolan dengan Gus Ipul, PR nya sudah jelas dan kita sudah ketemu pengurus-pengurusnya. Sudah sempat ngobrol dengan daerah. Ada beberapa hal kelembagaannya, SDM-nya, kita bicara konten dan kreasinya, termasuk adaptasi dengan kondisi sekarang, ” kata Ganjar.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Humas Pemprov Jateng, Instagram @ganjar_pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris! Adik Kakak Bergantian Sepatu di Sekolah

Rabu, 24 November 2021 | 21:12 WIB
X