• Minggu, 5 Desember 2021

Tiga Pelajar Tenggelam di Sungai Pemali Brebes. Dua sudah Ditemukan, Satu masih Belum Ketemu

- Senin, 13 September 2021 | 22:52 WIB
Tim SAR gabungan masih lakukan pencarian pelajar yang tenggelam di Sungai Pemali, Wanasari, Brebes, Senin petang (13/09/2021) (Basarnas Cilacap)
Tim SAR gabungan masih lakukan pencarian pelajar yang tenggelam di Sungai Pemali, Wanasari, Brebes, Senin petang (13/09/2021) (Basarnas Cilacap)

Brebes, Klikanggaran.Com-- Seorang Pelajar di kabarkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Lengkong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Hingga Senin (13/09/2021) malam, korban belum ditemukan.

I Nyoman Sidakarya, S.H Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap menuturkan,  informasi awal diperoleh dari Budi petugas BPBD Brebes pada Senin (13/9) petang.

" Petugas siaga kantor kemudian setelah mendapatkan informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke lokasi kejadian beserta peralatan lengkap di air," tutur I Nyoman.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu korban bersama tiga rekanya sedang asyik mandi di aliran Sungai Pemali tepatnya di penambangan perahu Desa Lengkong Kecamatan Wanasari Brebes.

Kemudian sekitar pukul 11.30 warga mendengar teriakan dari ketiga anak tersebut dan saat ke lokasi ternyata sudah tenggelam.

Baca Juga: 1.000 Santri Pondok Pesantren Apik Kaliwungu Divaksin Dosis 1


Dua anak masing masing yang bernama Ilman dan Ismail berhasil diselamatkan warga, sedangkan satu lagi, yang bernama Sigi hingga Senin malam belum berhasil ditemukan.

Kedua anak yang selamat bernama Ismail (11) Warga Desa Glonggong dan Ilman (11) Warga Desa Lengkong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Tilik Bayi Kembar Siam yang Sempat Viral

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB

Ganjar: Stop Berhenti di Situ, Jangan Diteruskan!

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:02 WIB
X