• Selasa, 21 September 2021

Mumbai: Seorang Wanita Diperkosa, Tongkat Dimasukkan ke Bagian Pribadi; Kondisi Kritis

- Jumat, 10 September 2021 | 21:04 WIB
ilustrasi: kekerasan terhadap wanita (Pixabay/superlux91)
ilustrasi: kekerasan terhadap wanita (Pixabay/superlux91)

Klikanggaran-- Dalam insiden biadab di Mumbai, seorang wanita diperkosa, di mana terdakwa memasukkan tongkat ke bagian pribadinya, meninggalkannya dalam kondisi kritis.

Insiden itu terjadi di daerah Saki Naka Mumbai di mana wanita berusia 32 tahun itu diperkosa oleh seorang pria, yang menyerangnya dengan tongkat. Polisi telah menangkap satu orang sementara mereka mencurigai lebih banyak orang mungkin terlibat dalam kejahatan itu.

Insiden itu terjadi di Jalan Khairani di daerah Saki Naka di Mumbai. DCP dan Komisaris Polisi Tambahan telah tiba di tempat sementara penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

Baca Juga: Kurangnya Pelatihan, Kompetensi dan Profesionalitas Guru di Kemenag Tidak Meningkat?

Menurut Polisi Mumbai, mereka menerima telepon di ruang kontrol utama pada pukul 3.30 pagi tentang seorang wanita terbaring tak sadarkan diri dalam genangan darah di Jalan Khairani di Saki Naka.

"Polisi tiba di tempat dan membawanya ke Rumah Sakit Rajawadi di Ghatkopar. Kondisi wanita dikatakan sangat kritis," kata polisi.

Polisi telah menangkap tersangka utama dan sebuah kasus telah didaftarkan di bawah Bagian 376 (Hukuman untuk pemerkosaan) dan 307 (Percobaan untuk membunuh) dari KUHP India (IPC).

Apabila Anda pikir bahwa teman Anda akan tertarik dengan artikel ini, mohon kesediaannya untuk men-share kepadanya, terima kasih.

Editor: Insan Purnama

Sumber: India Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X