• Selasa, 21 September 2021

Mantan Bek Timnas Jerman, Jerome Boateng Didenda 1,8 juta Euro karena Melakukan Kekerasan Fisik

- Jumat, 10 September 2021 | 06:16 WIB
Jerome Boateng (Instagram@jeromeboateng)
Jerome Boateng (Instagram@jeromeboateng)

KLIKANNGARAN.COM - Mantan bek timnas Jerman dan Bayern Munich, Jerome Boateng, yang bulan ini menandatangani kontrak dengan Olympique Lyonnais, didenda harus membayar 1,8 juta euro atau 1,5 juta poundsterling oleh pengadilan di Munich Jerman.


Mantan bintang Manchester City itu dinyatakan bersalah melakukan kekerasan fisik kepada mantan pacarnya saat liburan keluarga pada 2018.

Akibatnya Ibu dari putri kembar Boateng mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya.


Kepada pengadilan di Munich (kamis 9/9/21 waktu Jerman) Ms Senler, yang merupakan mantan pasangan Boateng itu mengatakan bahwa Boateng menggigitnya dan meludahkan darah di wajahnya serta meninju ginjalnya begitu keras sehingga dia tidak bisa bernapas.


Boateng, yang meninggalkan Bayern musim panas ini setelah satu dekade di klub, sebelumnya telah membantah semua tuduhan yang ditujukan kepadanya saat dia bersaksi di pengadilan.

Baca Juga: Program BTPKLW Diluncurkan: PKL dan Pemilik Warung akan Mendapat Bantuan 1,2 juta rupiah dari Pemerintah

Pesepakbola itu mengklaim bahwa dialah yang diserang oleh pasangannya dengan hinaan dan pukulan hingga melukai bibirnya.


Penyebab percekcokan antara Boateng dan mantan pacarnya yang telah hidup bersama selama 10 tahun dan memiliki dua anak itu, karena Boateng dituduh berselingkuh.

 

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X