• Minggu, 5 Desember 2021

Herman Deru Beri Dua Penghargaan Kepada Mantan Kapolda Sumatera Selatan Eko Indra Heri

- Rabu, 1 September 2021 | 19:00 WIB
Herman Deru [kiri] memberikan pengahargaan kepada mantan Kapolda Sumsel, Eko Indra Heri [kanan]  (Biro Humas Pemprov Sumsel)
Herman Deru [kiri] memberikan pengahargaan kepada mantan Kapolda Sumsel, Eko Indra Heri [kanan] (Biro Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, Klikanggaran.com - Mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Eko Indra Heri berpamitan dengan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, pada Rabu, 1 September 2021. Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru selaku Gubernur Sumsel memberikan dua penghargaan sekaligus untuk mantan Kapolda Sumsel tersebut.

Penghargaan pertama diberikan sebagai penghormatan atas kerja sama dan kontribusi besar dalam pengungkapan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk penghargaan kedua diberikan atas pengabdian dan partisiapsi aktifnya dalam membantu penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta mewujudkan Sumatera Selatan aman dan kondusif.

Baca Juga: Perum Perhutani Terlambat Bayar Gedung Zuria dan Wajib Bayar Denda Sebesar Rp1,5 Miliar Lebih

Herman Deru mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Irjen. Pol. Eko Indra Heri selama menjabat karena telah membantu giat keamanan di Sumsel.

Menurut Herman Deru, salah satu keberhasilan Eko Indra Heri dan jajaran yang telah mempertahankan Zero Konflik di Sumsel.

"Keberhasilan pak eko mempertahankan zero konflik di Sumsel merupakan salah satu prestasi, peran polisi yang memang besar Bhabinkamtibmas juga yang telah bertugas atas keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar Herman Deru melalui keterangannya seperti dikutip.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) terhadap lima perwira tinggi Polri, salah satunya Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri, di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta Selatan, pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Pakar Lingkungan Hidup: Kementerian LHK Gelagapan Hadapi Gugatan Limbah TTM Blok Rokan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB
X