• Rabu, 29 Juni 2022

Netizen: 70 Tahun Masih Dipanggil Kak Seto? 70 Tahun Loh Kakak?

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:44 WIB
Tangkapan layar postingan Kak Seto, "Serba 7 Dalam Keluarga", Senin (30/8) (instagram/@kaksetosahabatanak)
Tangkapan layar postingan Kak Seto, "Serba 7 Dalam Keluarga", Senin (30/8) (instagram/@kaksetosahabatanak)

Jakarta, Klikanggaran.com - Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto genap berusia 70 tahun pada 28 Agustus 2021. Ia pun membagikan momen kekeluargaan bersama cucunya melalui akun Instagram pribadinya, @kaksetosahabatanak pada Senin, 30 Agustus 2021.

Genap usia ke 70 tahun, lelaki yang pernah menjadi Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Indonesia itu masih tampak energik dan bugar. Ia bahkan dengan riang berjoget bersama keluarganya.

Mengenakan kaus merah dipadu celana hitam dan sepatu warna senada, Kak Seto tampak asyik mengikuti lagu sembari berjoget bersam cucunya. Dengan lincah, dia tampak sangat menikmati bisa bergoyang bersama.

"Di Keluarga serba 7: Cucu ketiga: 7 bulan Cucu Pertama: 7 tahun Dan saya sendiri: 70 tahun...!! ????????," tulis Kak Seto.

Video Kak Seto berjoget bersama keluarga dan cucu tercintanya itu mendapat banyak reaksi dari warganet. Warganet banyak yang tak percaya dengan usia Kak Seto saat ini. Bahkan, ada hal menarik mengenai usian ke 70 tahun yang masih dipanggil kakak.

"70 tahun masih dipanggil kak Seto? 70 thn lohhh kakak?" cuit akun @calibo_motor.

"Sehat dan berkah selalu kak Setooo, we laff u!!!!" Ucap akun @donsitcry.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X