Amerika Menang Lawan Iran, Lolos ke Fase Gugur Piala Dunia 2022 Qatar, Inilah Ungkapan Presiden AS Joe Biden

- Rabu, 30 November 2022 | 07:12 WIB
Presiden AS Joe Biden memberikan selamat kepada kesebelasan Amerika yang mengalahkan Iran dan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar. (Twitter @USMNT)
Presiden AS Joe Biden memberikan selamat kepada kesebelasan Amerika yang mengalahkan Iran dan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar. (Twitter @USMNT)

KLIKANGGARAN – Amerika Serikat berhasil lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar, setelah di pertandingan terakhir pemyisihan grup B mengalahkan Iran 1-0, Rabu dinihari (30/11/2022) di Al Thumama Stadium.

Gol kemenangan Amerika atas Iran dicetak oleh pemain Chelsea, Christian Pulisic pada menit ke 38 babak pertama.

Amerika Serikat lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar sebagai runner up grup B dengan nilai 5, sedangkan juara grup adalah Inggris.

Baca Juga: Ini Balasan Mami Vera, Sang Mama Amanda Zahra kepada Chicco Jerikho yang Bikin Nyesek, Viral, Banjir Dukungan

Kemenangan Amerika atas Iran dan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2020 Qatar disambut gembira oleh Presiden Amerika Jor Biden.

Akun Twitter U.S. Men's National Soccer Team, atau Tim Laki-Laki Sepakbola Amerika @USMNT mengunggah potongan video yang berisi reaksi Jor Biden setelah Amerika menang melawan Iran dan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam cuplikan video berdurasi 16 detik tersebut, Joe Biden terdengar meneriakan yel-yel USA, USA.

Baca Juga: Inilah Alasan Reuni Aksi 212 Digelar di Masjid At-Tin, TMII, Tidak di Monas: Semoga Lebih Khusyuk

Joe Biden menyatakan, dirinya telah berbicara kepada pelatih dan pemain bahwa mereka bisa mengalahkan Iran.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Twitter @USMNT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X