• Selasa, 7 Februari 2023

Inilah Keajaiban Mbappe yang Cetak Dua Gol saat Prancis Kalahkan Denmark di Penyisihan Grup D Piala Dunia 2022

- Minggu, 27 November 2022 | 05:37 WIB
Kylian Mbapee mencetak dua gol saat Prancis kalahkan Denmark pada laga kedua penyisihan grup D Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu malam WIB (26/11/2022). (fifa.com)
Kylian Mbapee mencetak dua gol saat Prancis kalahkan Denmark pada laga kedua penyisihan grup D Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu malam WIB (26/11/2022). (fifa.com)


KLIKANGGARANKylian Mbappe menjadi pahlawan saat Prancis mengalahan Denmark 2-1 dalam laga kedua penyisihan grup D Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu malam WIB (27/11/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Stadium 974 itu, Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk mengantarkan Prancis menang 2-1 atas Denmark.

Dua gol Kylian Mbappe ke gawan Denmark dicetak pada menit ke 61 dan 86, sedangkan gol Denmark ke gawang Prancis dicetak oleh Andreas Christensen pada menit ke 68.

Kemenangan 2-1 Denmark tersebut sekaligus menjadikan Prancis menjadi negara pertama yang lolos ke fase knock out atau babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Inilah Kasus yang Kembali Menjerat Rapper Kanye West, Adidas Lakukan Penyelidikan, Apa Komentar West?

Dari dua pertandingan yang dijalani di penyisihan grup D, Prancis meraih hasil sempurna dengan dua kali menang dengan poin enam.

Posisi kedua grup D diduduki oleh Australia dengan nilai tiga dari satu kali menang. Posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Denmark dan Tunisia yang sama-sama baru meraih satu poin.

Apapun hasil pertandingan ketiga atau terakhir Prancis melawan Tunisia, tidak akan berpengaruh, dan tetap memastikan Prancis lolos ke fase knock out atau babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Inilah Ucapan Terimakasih Livy Renata untuk Nopek Bikin Warganet Terharu: Semoga Persahabatan Kita Langgeng

Keajaiban Mbappe
Kylian Mbappe terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan antara Prancis melawan Denmark di laga kedua penyishan grup D Piala Dunia 2022 Qatar setelah mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: siaran televisi, skysport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X