• Selasa, 7 Februari 2023

Ini Balasan Mami Vera, Sang Mama Amanda Zahra kepada Chicco Jerikho yang Bikin Nyesek, Viral, Banjir Dukungan

- Rabu, 30 November 2022 | 06:51 WIB
Amanda Zahra (Instagram @amandazahra)
Amanda Zahra (Instagram @amandazahra)

KLIKANGGARAN -- Mami Vera, sang Mama dari Amanda Zahra mantan istri Guiddo Ilyasa yang diduga selingkuh dengan Arawinda dengan membalas komentar Instagram Chicco Jerikho.

Mami Vera, mama Amanda Zahra dengan akun @veraviabaaman mengaku ia tidak bisa mengirim pesan langsung (DM) kepada Chicco Jerikho sehingga ia hanya bisa memberikan komentar di unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, Mami Vera sang mama Amanda Zahra pun memohon kepada Chicco Jerkho untuk tidak menghancurkan hidup sang anak dengan cara yang kotor.

Baca Juga: Inilah Alasan Reuni Aksi 212 Digelar di Masjid At-Tin, TMII, Tidak di Monas: Semoga Lebih Khusyuk

 

"Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor," tulis Mami Amanda Zahra dikutip dari komentar Instagramnya @veraviabaaman pada Rabu, 30 November 2022.

Komentar sang Mami itu pun menuai banyak dukungan dari sejumlah warganet.

"@verapiabaaman salam kenal tante. Izin memberi saran. Kalau pihak yg menyetujui press release tersebut (CEO Kite) masih belum menyambut ajakan tante untuk bertemu, tante bisa hire advokat. Ada beberapa kata yg bisa dijadikan bahan gugatan pencemaran nama baik atas tuduhannya ke anak tante terlebih jika tidak ada bukti fisik. Terima kasih & semoga tante sekeluarga sehat selalu," komentar seorang warganet.

"@verapiabaaman Semangat Ibu dan Ka Amanda," komentar yang lain.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X