• Senin, 5 Desember 2022

RESMI, Pep Guardiola Perpanjang Kontrak Dua Tahun dengan Manchester City, Liga Champions Jadi Alasan.

- Rabu, 23 November 2022 | 20:05 WIB
Pep Guardiola perpanjang kontrak dengan Manchester City selama dua tahun, sampai 2025, Jadi pelatih telama di Liga Primer setelah Jurgen Kloop. (mancity.com.)
Pep Guardiola perpanjang kontrak dengan Manchester City selama dua tahun, sampai 2025, Jadi pelatih telama di Liga Primer setelah Jurgen Kloop. (mancity.com.)

KLIKANGGARANPep Guardiola secara resmi telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun untuk kembali melatih Manchester City.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, maka Pep Guardiola akan tetap melatih Eling Haaland dan kawan-kawan di Etihad Stadion sampai tahun 2025.

Informasi perpanjangan kontark Pep Guardiola untuk tetap berada di Etihad Stadion sampai 2025 diumumkan oleh Manchester City dalam situs mancity.com, Rabu (23/11/2022).

Perpanjangan kontrak Pep Guardiola untuk tetap berada di Manchester City tersebut sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi tentang masa depannya, setelah kontraknya dengan Manchester City akan berakhir pada musim kompetisi 2022/2023 ini.

Baca Juga: Kronologi Kekerasan dan Penganiaayaan Diduga oleh Oknum TNI dan Sipil di P. A Resto & Family, Trending Twitter

Usai penandatanganan perpanjangan kontrak, Pep Guardiola seperti dilaporkan Skysports.com memberikan alasan mengapa memperpanjang kontrak dengan Manchester City.

Salah satu alasannya adalah karena Pep Guardiola merasa nyaman melatih di Etihad Stadion.

"Kami merasa nyaman dengan tim, dengan klub, jika tidak maka tidak masuk akal. Kenangan luar biasa dan indah yang kami miliki bersama dan masih memiliki impian untuk mencapai lebih banyak. Saya tahu apa yang diinginkan klub. Saya akan berjuang untuk itu bersama pemain dan staf kami untuk melakukan klub kami sebaik mungkin," ujar Pep Guardiola.

Baca Juga: Inilah Profil Prof. Sajidan, Rektor UNS Solo Terpilih, Benarkah Lakukan Kecurangan? Trending di Twitter

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: mancity.com, skysports.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X