• Senin, 5 Desember 2022

Inilah Kondisi Terkini Kharisma Jati usai Diserang Warganet di Media Sosial setelah Diduga Menghina Ibu Iriana

- Rabu, 23 November 2022 | 10:59 WIB
Unggahan Twitter Gambar Bu Iriana Joko Widodo dengan Kim Kun-hee yang Dianggap Merendahkan Ibu Negara (Tangkapan layar Twitter)
Unggahan Twitter Gambar Bu Iriana Joko Widodo dengan Kim Kun-hee yang Dianggap Merendahkan Ibu Negara (Tangkapan layar Twitter)

KLIKAMGGARAN -- Kharisma Jati pemilik akun Twitter @KoprofilJati yang diduga telah menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo masih ramai diperbincangkan publik.

Kharisma Jati masih jadi sorotan usai diduga telah melakukan penghinaan kepada Ibu Negara Iriana Joko Widodo beberapa waktu lalu di media sosial.

Lalu bagaimana kabar Kharisma Jati yang identitasnya sudah beredar sebagai terduga pelaku penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat ini?

Baca Juga: Inilah Alasan Wendy Walters Menangis Usai Sidang Mediasi, Sayangkan Reza Arap Tidak Hadir dalam Sidang

Menurut Kuasa Hukum Kharisma Jati, Gerson Johanes Wisang, ia mengatakan bahwa kondisi kliennya usai kejadian yang menghebohkan tersebut kini disebutnya mengalami syok.

Hal tersebut diakui karena karena tekanan yang datang jepada Kharisma Jati adalah oleh perbuatannya sendiri.

"Menutup diri dari media sosial, tidak mau mendengar berita-berita apapun, karena kondisinya secara mental juga syok," kata Gerson Johanes Wisang dikutip Klikanggaran.com dari Wartaekonomi pada Rabu, 23 November 2022.

Baca Juga: Inilah Profil Roberth Rouw, Viral usai Diduga Tertawakan Kepala BMKG Dwikorita Karnawati saat Terjadi Gempa

"Tidak ada maksud kebencian atau apapun, hanya itu sifatnya spontan. Karena latar belakangnya sebagai komikus, spontan aja melihat seperti itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: wartaekonomi.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X